Dengan banyaknya drama produksi SM yang tidak sukses, Super Junior Heechul menyatakan bahwa ia tidak akan pernah tampil di drama yang dibuat oleh perusahaannya bernaung.

Dalam episode 10 Oktober jTBC Ssulzun, topik soal remake drama Jepang dibahas.

heechul
MC Park Ji Yoon mencatat bahwa SM Ent memproduksi drama SBS To The Beautiful You yang dimainkan oleh SHINee Minho dan f(x) Sulli yang tidak terlalu memperoleh rating yang bagus.

“Kubilang bahwa aku tidak akan pernah tampil di drama produksi SM,” kata Heechul, menjelaskan kekurangan yang dimiliki departemen akting di agensinya.

“SM terbagi menjadi tim bernyanyi dan akting, tetapi para aktor diarahkan dan dipromosikan seperti penyanyi, jadi aku selalu mengatakan sesuatu tentang itu,” kata Heechul.

“Aku bersyukur bahwa perusahaanku berpikir ‘anak-anak kita yang terbaik. jika mereka melakukannya, pasti akan bagus’. Jadi bahkan di video klip kami, aktor dari tempat lain tidak akan keluar. ‘Kenapa kita menggunakan orang lain ketika anak-anak kita sangat cantik dan tampan?'”
Park Ji Yoon kemudian menambahkan,”Jadi mereka diberi peran utama perempuan dan lelaki,” yang mana Heechul menjawab dengan frustasi,”Bagaimana itu bisa berhasil?”

 

Photo Credit: jTBC

shared by mwave

indotrans by infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit