J.Y. Park Berbagi Betapa Gugup dan Gembiranya Ia di Hari Pernikahannya

by

jy-park_1381370969_af_org

J.Y. Park (41) berbagi bagaimana gugup dan gembiranya ia sebelum mengikat simpul pernikahan hari ini.

PendiriĀ  JYPE ini berbagi pikirannya sebelum berjalan menuju altar di Twitter-nya: “Hatiku terasa gelisah, jadi aku tidak bisa tidur karena hati yang bersyukur terhadap keluargaku, teman-teman, dan penggemar… berterima kasih ke surga.. Hari ini. hanya melalui kerendahan hati, dan apa yang dikatakan dan didengar, aku berharap bahwa ini adalah awal dari perubahan ku dari mengejar hal-hal yang tidak akan kekal untuk hal-hal yang kekal.”

Dia mengadakan upacara pernikahan pribadi di Seoul untuk menghormati tunangannya yang non-selebriti yang 9 tahun lebih muda. Keluarga JYP Nation nya juga hadir pada upacara untuk menyaksikan awal dari sebuah babak baru dalam hidupnya.

JYP Entertainment sebelumnya menyatakan, “Tentu saja , tidak akan upacara pernikahan tidak akan diungkapkan serta tidak ada konferensi pers. Para tamu yang hadir juga tidak akan terungkap. Ini adalah keputusan J.Y. Park untuk menghormati tunangannya yang non-selebriti.”

Perwakilan lain menyatakan, “upacara pernikahan J.Y. Park akan diadakan pukul 17:00 KST. Selain waktu dan tanggal dari upacara pernikahan, kita tidak dapat berbagi rincian lagi… Ini akan menjadi pernikahan kecil hanya dengan 100 tamu undangan. Ini akan benar-benar dilaksanakan sebagai upacara pernikahan pribadi.”

Perwakilan juga berkomentar tentang kemungkinan rencana bulan madu, “Sangat mungkin bahwa pasangan akan pergi berbulan madu setelah upacara pernikahan. Kami tidak tahi di mana atau berapa lama mereka akan pergi.”

Sedaangkan kabar terbaru dariĀ  J.Y. Park dilaporkan akhirnya telah mengikat simpul pernikahan di Sheraton Grande Walkerhill Hotel, Seoul. Keluarga JYP Nation nya, termasuk Wonder Girls, 2PM, Miss A, dan 15& serta Psy, Yang Hyun Suk, Bae Yong Joon, Rain, Kim Tae Woo, Park Ji Yoon, Lee Jung Jin, Chun Jung Myung, Min Hyo Rin, Jung Suk Won, dan Baek Ji Young adalah salah satu dari 100 tamu yang hadir.

Teman terbaik J.Y. Park dan aktor Lee Jung Jin dilaporkan telah diresmikan upacara sementara Kim Tae Woo menjadi host resepsi. Kim Tae Woo, Park Ji Yoon, Jun.K 2PM , dan 15& juga ditunjuk untuk menyanyikan lagu ucapan selamat.

Congrats untuk J.Y. Park dan istrinya! ^^

 

Source : allkpop

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

3 thoughts on “J.Y. Park Berbagi Betapa Gugup dan Gembiranya Ia di Hari Pernikahannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *