Jadwal Padat, Joo Won Terpaksa Tinggalkan “1 Night, 2 Days”

by

joo wonMenurut laporan eksklusif dari OSEN, Joo Won saat ini sedang dalam diskusi untuk meninggalkan “1 Night, 2 Day” dalam waktu dekat, dengan rencana syuting episode terakhirnya di pertengahan Oktober. Alasan yang diberikan untuk keputusan mendadak ini ialah Joo Won mengalami beberapa masalah dengan jadwal yang bentrok. Tidak ada detail lebih dalam yang diungkapkan, namun hal ini cukup mengecewakan beberapa fans “1 Night, 2 Days” yang mengharapkan kelucuan Joo Won dalam acara ini.

Joo Won sedang sibuk syuting drama KBS “Good Doctor” dan berlatih untuk musikal “Ghost.”

Joo Won bergabung dalam acara “1 Night, 2 Days” sebagai bagian dari format ulang acara ini di bulan Februari tahun lalu, dimana ada perubahan besar dalam hal staf dan pemain. Program ini mengalami beberapa kali pergantian pemain semenjak Kim Seung Woo meninggalkan acara ini dan digantikan oleh aktor Yoo Hae Jin. Melihat Uhm Tae Woong dan Yoo Hae Jin berada dalam agensi yang sama dengan Joo Won, beberapa pihak penasaran apakah mereka akan meninggalkan acara ini juga. Tetapi, menurut pemberitaan, kedua aktor senior itu diperkirakan akan tetap bertahan dalam acara ini.

 

shared by soompi

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

Loading…

10 thoughts on “Jadwal Padat, Joo Won Terpaksa Tinggalkan “1 Night, 2 Days”

  1. yaa JW tegaaa. masa mau ninggalin para hyung nya sih. pasti sikyung ama taewoong bklan kehilangan dongsaeng mereka n kita gak bakalan ngeliat aegyo dia lgii dlm waktu dekat.
    bakalan tambah sepi nih ilbak. udah kehilangan mat hyung kim seung woo, skrg kehilangan si baby big joo won. klo taewoong ama taehyun keluar jg, nyerah deh nonton ilbak. skrg udah mulai suka bgt ama grandpas over flowers.

Leave a Reply

Your email address will not be published.