Netizen Menggali Twitter Soyeon T-Ara Setelah Hubungannya dengan Oh Jong Hyuk Terungkap

by

T-ara-Soyeon-oh-jong-hyuk_1380210427_af_org
Telah terungkap bahwa Soyeon T-ara dan Oh Jong Hyuk Click B telah berpacaran selama tiga tahun sejak 28 Desember 2010. Tentu saja, netizens segera menggali apa pun yang mereka bisa temukan tentang pasangan ini di internet.
Mereka mendapati bahwa Soyeon telah tak henti-hentinya mengisyaratkan hubungan romantisnya dengan Oh Jong Hyuk lewat Twitter sejak 2011.
Bahkan sebelum mereka mulai kencan, Soyeon men-tweeted pada November 2010, “Aku menyukai lagu Oh Jong Hyuk ‘My Heart is Beating.’
Di bulan Mei 2011, ia menulis , “Aku harus mendengarkan lagu Clik B dengan Boram. Mari kita jatuh ke dalam kenangan dimulai dengan ‘Promise’,” yang merupakan lagu debut Klik B .
Pada bulan Juli tahun yang sama, ia men-tweet, “Saat kalian berbeda dari yang lain aku lelah dan menyerah, aku akan melindungimu dengan berani jadi jangan khawatir,” “Siapa yang melindungi orang-orang yang melindungi negara,” ini adalah sekitar waktu Oh Jong Hyuk akan menjalankan wajib militer .
Ia bahkan men-tweeted hitungan mundur ke hari dimana Oh Jong Hyuk selesai menjalankan wajib militer. Pada bulan Juni dan Juli 2012, ia men-tweet, “185, 261 fighting,” dan diperkirakan hari dimana Oh Jong Hyuk akan keluar dari militer. Tweet seperti ini yang dianggap angin lalu pada saat itu dipost secara teratur .
Hal ini cukup mudah untuk menemukan semua tweet Soyeon sampai sekitar Juli 2012 dalam kaitannya dengan Oh Jong Hyuk .
Sementara itu, ia akan mempersiapkan comeback T -ara dengan ‘Number Nine’ pada bulan Oktober .
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Loading…

16 thoughts on “Netizen Menggali Twitter Soyeon T-Ara Setelah Hubungannya dengan Oh Jong Hyuk Terungkap

  1. kadang” tingkat kekepoan netizen korea emang berguna…wlpun kadang” jg buat kesel, pokokny daebak deh klw udh ngegali suatu hal gak tanggung”
    jd kayaknya mulai skrg hrs lbh ngeh sama kode yg diberikan sm idol sana, ūüėÄ

  2. Buseeeetttt … seharusnya K-netizen kepoin tuh twett Wooyoung benar2.. pasti nemuin dimana saat dia jatuh cinta lalu putus,,, and skarang seperti mulain untuk mencoba jauh cinta lg.. LOL .. gw jd yang kepoin.. wkwkwkwkwkw …

    1. semangat… chingu utk kepoin tweetnya Woo.
      emang paling mencurigakan ni org.
      klo dah nemu arti sandi2nya, kasih tahu y chingu…
      kayaknya jg agak curiga ma Nuneo ni.
      Oy jd keinget kata2 Khun klo dy paling ingin lhat Jun. K punya pasangan. jgn2 semuanya udah punya pasangan , kecuali Jun. K.

      1. Hehehe ~~ saya juga mau lihat Hyungnim pacaran,, LOL … smuanya hampir sudah mencurigakan .. tp yg kalau di twitter ya itu ga da yg lain Udong.. Kalau juno saya blm nyelidiki.. tp akhir2 nie slalu bilang “dingin” jangan2 .. LOL apa hubunganya.. kekeke

  3. dan selalu kepoin twitternya wooyoung, ntah knapa gw yakin selalu ada hubungannya sama cewek … halahhhh …
    anyway . sso onnie so sweet bgt, mreka ttp saling dukung. sso menunggu jonghyuk oppa ampe keluar wamil. jonghyuk oppa ttp berani go public sama sso onnie tanpa perduli komentar netizen .

    1. semangat… chingu utk kepoin tweetnya Woo.
      emang paling mencurigakan ni org.
      klo dah nemu arti sandi2nya, kasih tahu y chingu…
      kayaknya jg agak curiga ma Nuneo ni.
      Oy jd keinget kata2 Khun klo dy paling ingin lhat Jun. K punya pasangan. jgn2 semuanya udah punya pasangan , kecuali Jun. K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *