Ibu Kyuhyun SJ Berbagi Cerita Tentang Masa Kecil Anaknya

Membuktikan ketampanannya sejak awal, Kyuhyun Super Junior berbagi foto dirinya ketika bayi di KBS ‘Mamma Mia’.

Pada tanggal 15 September, episode kedua dari episode spesial ‘Hallyu Idol’ ditayangkan dengan Kyuhyun, Minzy 2NE1, Gyuri KARA,  Chunji Teen Top, Chun Myung Hoon, dan ibu mereka hadir sebagai tamu untuk memainkan berbagai jenis permainan bersama-sama.

46178002

Terutama pada hari ini, foto-foto ulang tahun pertama Kyuhyun dan masa kecilnya terungkap. Ibu Kyuhyun mengatakan, “Kyuhyun adalah seorang anak yang polos yang mendengarkan kakaknya dengan sangat baik.”

Dalam foto yang terungkap, Kyuhyun kecil terlihat berpose untuk kamera dengan beberapa cincin emas, hadiah tradisional di ulang tahun pertama, di jari-jarinya. Foto Kyuhyun dengan ibunya juga terungkap, membuat MC Lee Young Ja, Park Mi Sun, dan tamu lainnya merasa gemas dengan Kyuhyun ketika bayi.

Matanya sangat cantik,” kata Park Mi Sun, tidak dapat menyembunyikan senyumnya. “Bagaimana dia bisa memiliki mata anak anjing seperti itu?”

“Ketika ia masih kecil, ia  sangat baik,” kata ibu Kyuhyun. “Dia melakukan segalanya yang disuruh oleh ibunya. Bahkan ketika mereka sedang bermain, ia bermain rumah dengan kakaknya. “

Setelah melihat foto tersebut, Kyuhyun kemudian berkata, “Keluarga kami tidak kaya, jadi aku tidak mengerti mengapa aku memiliki begitu banyak cincin di jariku.”

Setelah siaran, netizens berkomentar, “Dia manis sebagai seorang anak”, “dia seperti anjing kecil” dan “Matanya yang menonjol.”

 

 

 

Source: enewsworld

indotrans: kidihae@koreanindo.net

 

Advertisements

26 thoughts on “Ibu Kyuhyun SJ Berbagi Cerita Tentang Masa Kecil Anaknya”

  1. “kyuhyun adalah seorang anak yang polos yang mendengarkan kakak nya dengan sangat baik” >> saking polos’y para hyung’y smpe strees ngadepin dya #plaakk omg oppa aq gemes bgt sma…pipi mu hehehe ^o^

  2. Kyuuu, lu pas kecil ko matanya belo sih bang.
    Trus pas udah gede sipit ampe harus operasi segala.

    Aah, mungkin karna lu kebanyakan main game ya bang, makanya matanya jadi mengecil.
    Aigooo, itu tangan udah kaya tangannya tessy bang, cincinnya banyak amat..#Digeplak

    Gaya duduk lo udah kaya bos choi aja nih, dan gw liat lo senyum malu2 gitu pengen nyium rasanya… ahahahay#digeplakChun

  3. Aduh oppa ku yang satu ini “keluargaku tidak kaya,” terus akademi yang di korea sama taiwan itu punya siapa hah? Ah mungkin Kyuhyun nganggep segitu gak kaya

  4. shock ketika baca “Kyuhyun adalah seorang anak yang polos” =___= “Ketika ia masih kecil, ia  sangat baik,” ketika kecil pi ketika beranjak tua ia sangat sangat sangat…. ya begitulah =___=

  5. LOL …..

    segitu bnyaknya cincinya ….berikan padaku satu oppa …..

    “Matanya sangat cantik,” kata Park Mi Sun, tidak dapat menyembunyikan senyumnya. “Bagaimana dia bisa memiliki mata anak anjing seperti itu?”

    Ommmo ………

Comments are closed.