[Liputan] Kim Kibum Manjakan Fans di Fan Meeting Singapura

IMG_2256

Setelah menggelar konferensi pers, akhirnya Kim Kibum menggelar jumpa fans pertama di Singapura, bertajuk Memory of Love Fanmeeting in Singapore. Acara diawali dengan tampilnya 2 peniru Kibum yang mengenakan masker ke panggung. Akhirnya Kibum muncul dan bernyanyi tapi dari kursi penonton, membuat fans di sekitarnya menjerit histeris dan mencoba untuk melihatnya lebih dekat.

Setelah lagu pertama berakhir, ada sesi bincang dengan MC dimana Kibum mendapat beragam pertanyaan. Kibum mengatakan bahwa ia menyukai Singapura karena tenang dan banyak perempuan cantik. Jika ada perempuan yang ia sukai di Singapura, Kibum menyatakan bahwa ia akan mempertimbangkan tinggal di Singapura untuk waktu yang lama. Kibum bilang ia bermain bola, pergi ke klub dan bertualang di waktu luangnya, Ia ingin mengajak 1 fans untuk jalan-jalan bersama karena ia tidak bisa mengajak semuanya. Soal makanan yang ingin dicoba di Singapura, ia menjawab chilli crab dan semangka.

IMG_1617

Untuk sesi permainan pertama, Kibum diminta memilih 5 fans beruntung tapi dengan ceria ia meminta 10 fans karena ia ingin berkomunikasi dan berinteraksi dengan lebih banyak fans. Mereka bermain “cham cham cham” dan pemenang utama mendapatkan hadiah berupa barang pribadi dari Kibum.

Ketika video dari Kibum dimainkan di layar, kebanyakan menunjukkan abs-nya. Banyak fans berteriak meminta Kibum menunjukkan abs-nya, kemudian Kibum membelakangi penonton dan memeriksa abs-nya. Namun tampaknya ia tidak dalam kondisi terbaiknya sehingga ia tertawa malu dan berjanji akan menunjukkan absnya lain kali ketika ia datang ke Singapura kembali. Kibum pun diminta menunjukkan pose kungfu dan tinju. Begitu MC menyebut julukan ‘killer smile’, Kibum langsung tertawa dan diminta memamerkan senyumkan ke semua penonton.

IMG_1933

Dalam sesi permainan kedua,Kibum kembali diminta memilih 5 fans beruntung. Kali ini fans harus mengenakan penutup mata dan menebak yang mana tangan Kibum dengan menyentuhnya. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa barang pribadi dari Kibum,sedangkan yang lainnya juga mendapat hadiah hiburan dan pelukan dari Kibum.

Kibum sempat beristirahat sebentar, dan mempersiapkan kejutan berikutnya yaitu pertunjukkan sulap. Ini pertama kalinya ia melakukan sulap dan berlatih selama 2 hari untuk fans. Ia sukses melakukan yang pertama namun sayangnya ada kecelakaan kecil ketika gelas yang ia gunakan pecah berkeping-keping. Kibum terkejut dan berulang kali meminta maaf sedangkan fans berteriak menyemangatinya. Pertunjukan sulap berlanjut dengan baik dan semua terpukau pada fakta ia hanya punya 2 hari untuk berlatih.

Dalam sesi bincang berikutnya, MC bertanya soal rencananya akan pernikahan dan karir. Kibum menjawab bahwa ia ingin menikah di usia 30 atau 35 atau 33 tahun, membuat MC bercanda bahwa ia tidak tegas, menuai tawa dari penonton. Kibum menyatakan bahwa meskipun menikah, ia tidak terlalu ingin punya anak, mungkin hanya 1 anak perempuan. Terkait karir, ia menjelaskan karena ia suka minum, ia mungkin akan membuka restoran atau bar yang menjual minuman beralkohol.

Untuk segmen terakhir, Kibum diminta membuat makanan untuk fans beruntung, dimana ia menjadi malu karena ini pertama kali ia membuat makanan selain untuk ibunya. Kibum meminta maaf karena tidak bisa mencuci tangan dan hanya melap tangan dengan handuk. Ia pun membuat sandwich untuk beberapa fans beruntung, sambil bercerita bahwa ia melakukan banyak hal untuk pertama kalinya di Singapura. Soal pertunjukkan sulap, ia mempelajarinya dari buku yang diberikan oleh stylistnya.

IMG_2237

Setelah selesai membuat sandwich untuk beberapa fans beruntung, ia pun berfoto bersama. Ia berterima kasih pada fans dan mengaku lebih gugup di jumpa fans ini ketimbang jumpa fans di Thailand dan Hong Kong.

Jumpa fans diakhiri dengan lantunan lagu yang emosional dari Kibum.Ia pun terlihat berkaca-kaca dan mengelap sudut matanya ketika turun dari panggung.

Semoga Kibum bisa mampir ke Indonesia ya ^^

 

Special thanks to Fast Track Events for extending this invitation.

written by estelle, koreanindo team

please take out with full credit

Advertisements

7 thoughts on “[Liputan] Kim Kibum Manjakan Fans di Fan Meeting Singapura”

Comments are closed.