[Liputan Press Conference] INFINITE, “Tur Dunia, Indonesia, dan Pelangi-pelangi”

1


30 Agustus 2013 – bertempat di salah satu hotel di Mega Kuningan Jakarta, diadakanlah acara press conference INFINITE “One Great Step” Live in Jakarta yang dihadiri para awak media dan para member INFINITE tentunya dalam rangka menyambut konser tur mereka “One Great Step” yang akan berlangsung di MEIS-ANCOL tanggal 31 Agustus besok. Acara ini dimulai sekitar pukul 14.00 WIB yang diawali dengan kata sambutan dari pihak Synergism selaku promotor.

7

5

Selanjutnya, acara yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah munculnya para member INFINITE dengan kostum hitam putih yang semakin menunjukkan karismatik serta kegantengan mereka semua. Pertama-tama para member memberikan salam kepada semua awak media yang memenuhi ruang press conference.

Setelah semua member INFINITE duduk, tiba-tiba Woohyun melambaikan tangan sambil menyanyikan lagu anak-anak berbahasa Indonesia “Pelangi Pelangi Alangkah Indahmu” hingga membuat para hadirin terkesima dan ikut bernyanyi bersama Woohyun.

Selanjutnya MC bertanya bagaimana perasaan member-member INFINITE kembali lagi ke Indonesia setelah sempat hadir lewat acara Music Bank lalu. Untuk itu, mereka mengatakan jika merasa sangat senang bisa kembali ke Indonesia karena disini banyak Inspirit (penggemar mereka).

6

8

Kembali MC bertanya apakah member INFINITE telah mempelajari bahasa Indonesia, untuk hal ini masing-masing member menunjukkan kemampuan mereka berbahasa Indonesia yang diawali dari Sungjong yang berkata “Cinta Tuhan”, dilanjutkan dengan L yang siang tadi terlihat hanya diam saja akhirnya mengucapkan “Selamat Siang”, giliran Hoya dengan setelan jas hitam dan muka sumringanya berkata “Saya Senang”, lalu Woohyun sekali lagi bernyanyi lagu “Pelangi Pelangi” dengan riangnya, diikuti Dongwoo dengan berkata “Saya Sangat Sedih” padahal mukanya ceria-ceria saja dan diakhiri dengan Sunggyu yang hanya berucap “Terima Kasih”.

Beralih ke pertanyaan selanjutnya mengenai bagaimana perasaan mereka sejak memulai tur dunia untuk pertama kalinya, Woohyun mewakili dengan berkata bahwa, “Sudah 3 tahun sejak pertama kali kami melakukan konser tur dunia, dimana kami ingin selalu memberikan yang tebaik dengan terus berlatih untuk penampilan konser yang terbaik tentunya.

4

Selanjutnya dibahas mengenai apakah INFINITE akan memberikan penampilan spesial di OGS Indonesia ini dan untuk itu sang magnae memberikan jawaban misterius yang mengatakan bahwa jika ingin tahu jawabannya, maka datanglah besok ke Konser mereka. Lebih lanjut Sungjong berkata, “Semua bisa datang” hingga diikuti tawa dari para media karena dengan polosnya Sungjong berkata seperti itu sambil tertawa-tawa keras.

Seperti yang telah kita ketahui jika Sungyeol baru saja berulang tahun, maka semua yang hadir pun turut menyanyikan lagu ulang tahun untuk pria tampan ini yang dibalas dengan senyuman manis dan mengutarakan harapannya di ulang tahun kali ini agar konser tur dunia INFINITE berjalan sukses.

Berhubung mereka sedang berada di Indonesia, MC pun tak lupa menanyakan apakah member INFINITE mempunyai rencana ingin berlibur selama di Indonesia. Untuk pertanyaan ini, Sungjong mewakili semuanya dengan berkata bahwa ia ingin berlibur ke Bali jika memungkinkan. Lalu Dongwoo tiba-tiba menimpali dengan berteriak, “Bali Aku Cinta” sampil tertawa-tawa menunjukkan sikap atraktifnya selama acara ini berlangsung.

2

Kemudian untuk rencana di bulan-bulan sisa tahun 2013 ini, leader Sunggyu mewakili member lainnya mengatakan jika mereka masih akan melanjutkan konser tur dunia INFINITE, ada beberapa member yang bermain drama sementara dia sendiri akan mengikuti beberapa variety show jadi, siap-siap menantikan gebrakan terbaru dari para member INFINITE ini yaaa Inspirit.

Mengakhiri sesi press conference, semua member INFINTE maju kedepan berdiri berpose dimana Dongwoo masih saja dengan sikap-sikap atraktifnya yang menunjukkan berbagai pose hinga akhirnya sesi foto selesai yang ditandai dengan bungkukan dan ucapan terima kasih mereka dan beberapa member sempat melambaikan tangan.

3

Nantikan konser INFINITE besok ya Inspirit di MEIS-Ancol ^^.

Sekian liputan dari KI, sampai jumpa diliputan-liputan press conference dan konser selanjutnya~

 
Photo & Written by: KOREANINDO.NET Team
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!
THANKS TO SYNERGISM

 

 

 

 

 

 

Advertisements

16 thoughts on “[Liputan Press Conference] INFINITE, “Tur Dunia, Indonesia, dan Pelangi-pelangi””

  1. Yo!

    Have you heard the latest news? Not yet? You have to read it then, because it’s just woooow! Here is the info

    reita_chan

  2. iieeuuhh mereka prescon di mega kuningan pdhl td gue teh ke lotte, kumaha sieuh =_=
    eniwei beyb, let’s meet up tomorrow fufufu…..tapi gue ngerasa aneh rambut dongwoo hitam legam gitu o.O

  3. Ah sedih ga bisa liat oppa oppa gue live T.T tapi liat mereka semangat konser di Indonesia bikin seneng deh^^ btw foto-foto dongwoo kok kocak xD kkkkkkkkkkkk saengil chukkae juga buat uri jungle boy yeoli! ❤ Inpiniteu fighting!!!!!!!!!!!!!!!

  4. galau.. galau.. gk bisa nonton.. T__T
    moga konser nya berjalan lancar ya oppadeul..
    tahun depan moga dateng lagi tapi gk mendadak beritanya.. wkwkwk..

Comments are closed.