[Korea Travel] Let’s Visit : Nikmati Imajinasi Melalui Drawing Show “Hero”

by

1735879_image2_1

Anyeonghaseyo haebaragi….

Berencana ingin liburan ke Seoul, dan ingin menikmati sesuatu yang berbeda? nah kali ini KI punya salah satu tempat yang bagus untuk dikunjungi ketika kalian ke Seoul.

Drawing:Show [HERO]

Apa sih Drawing:Show [HERO]?

Nah, Drawing:Show [HERO] adalah penampilan non-verbal dimana mereka menawarkan tawa dan hiburan melalui gambar secara hidup.

Ingin pertunjukan selain konser K-pop? Mungkin ini adalah salah satu pertunjukan yang tepat buat kalian, keterampilan dan efek khusus yang akan membawa kalian ke dunia di luar imajinasi.

Sepanjang seluruh pertunjukan yang berdurasi kurang lebih selama 80 menit, alur cerita yang unik dikombinasikan dengan tawa dan kegembiraan dan membawa penonton pada petualangan yang menyenangkan. Gambar animasi 3D, gambar pasir, animasi lem, dan gambar cahaya adalah bagian dari cerita yang luar biasa diceritakan melalui gambar. Selain itu, teknik khusus yang menerangi interior dan arsitektur dengan cara yang tidak pernah bisa dibayangkan.

hero6 copy

Aksi Menggambar dimulai dengan pengenalan para seniman, ada tiga tim untuk keseluruhan ‘Chaplin Team’, ‘Superman Team’, dan ‘Beatles Team’, dan mereka juga memiliki wajah tampan serta ‘abs’ loh, yang bisa dibilang tidak kalah dengan idola Korea.

Penampilan dimulai dengan salah satu tim yang memasuki panggung mengenakan rompi dengan cat berceceran, celana, dan topi Charlie Chaplin. Setelah sedikit candaan untuk menghangatkan penonton, para seniman ini segera melakukan tindakan pertama mereka, dengan menciptakan potret Che Guevara.

hero7 copy

Untuk segmen selanjutnya para seniman melukis di sebuah kanvas persegi, untuk menghasilkan sebuah lukisan keren dari Michael Jackson, mereka tetap menjaga energi penonton dengan beberapa guyonan yang lucu. Pada segemen berikutnya, mereka memakai lem, meskipun penonton tidak menyadari hasil akhir yang akan diciptakan, dan sampai detik terakhir ketika pasir ditambahkan, akhirnya penonton menyadari bahwa itu adalah lukisan Bruce Lee.

Teknik menarik lain yang digunakan untuk membuat beberapa kreasi yang ditampilkan adalah seni kubus (susunan batu Rubik), kecepatan dalam menggambar, marbling (menggunakan cair dan pewarna), serta yang paling menarik adalah cahaya dalam menggambar. Teknik menggambar dengan menggunakan cahaya dilakukan dalam ruangan gelap dan kemudian pena senter digunakan untuk menggambar pemandangan romantis di papan glow-in-the-dark.

hero8 copy

hero9 copy

Para seniman ini sangat berbakat, lucu, dan bersemangat serta dapat berinteraksi dengan penonton secara baik dengan melibatkan para penonton ke dalam candaan mereka. ‘Drawing-Hero’ adalah pertunjukan yang sangat menarik bagi kalian pecinta seni dan  ingin mengalami sesuatu yang sama sekali berbeda.

Tetarik? ‘Drawing:Show [HERO]’ berlokasi di MyungBo Art Hall (B1, Daon Hall), Seoul. Harga tiket sebenarnya tidak bisa dibilang murah, karena kalian harus mengeluarkan uang 40.000/ 50.000 won, tetapi dijamin kalian tidak menyesal setelah menonton pertunjukan mereka ^^

hero5 copy



hero10 copy

hero2 copy

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=N3k7U_Tqsd4]

Source: VisitKorea

By : Kidihae@koreanindo.net

Loading…

3 thoughts on “[Korea Travel] Let’s Visit : Nikmati Imajinasi Melalui Drawing Show “Hero”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *