Jadwal Bentrok, Posisi TVXQ Changmin Digantikan oleh Kim Hyun Joong untuk Sementara

by

Changmin-TVXQ-Kim-Hyun-JoongKim Hyun Joong untuk sementara akan mengisi posisi TVXQ Changmin yang tidak bisa berpartisipasi dalam syuting acara ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ karena jadwal bentrok.

Pihak perwakilan menyatakan “Karena jadwal di luar negeri,Changmin tidak bisa syuting ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’. Tapi mulai minggu depan, ia akan kembali ke acara ini dan bisa berpartisipasi seperti biasanya. Semenjak Changmin sangat bersemangat untuk badminton, ia sangat menyesal tidak bisa berlatih dengan atlet nasional Korea di Pusat Pelatihan Taeneung.”

Pihak perwakilan juga mengklarifikasi absennya Changmin tidak ada kaitannya dengan bibirnya yang terluka dan menyatakan,”Alasan Changmin tidak bisa ikut syuting bukan karena cederanya.”

Kim Hyun Joong akan mengisi posisi Changmin untuk sementara dan menerima pelatihan mulai 7 Agustus dan akan berlanjut menerima misi badminton dengan pemain lain hingga 3 minggu ke depan.

 


shared by allkpop

indotrans infinitize@koreanindo.net

 

please take out with full credit

Loading…

11 thoughts on “Jadwal Bentrok, Posisi TVXQ Changmin Digantikan oleh Kim Hyun Joong untuk Sementara

  1. Semangat uri magnae untuk TIME TOUR CONCERT in Nissan Stadium nya.. Semoga konsernya berjalan lancar dan tidak ada cidera2an lg..
    Tolong bilang hyung mu untuk berhati2,, kami cassiopeia amat bahagia melihat kalian bekerja keras untuk menunjukkan perform terbaik untuk kami,, tapi tolong jangan sampai melukai diri kalian sendiri.. bagi kami kesehatan kalian lebih penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published.