[Interview] L Infinite Bekerja Keras Memainkan Perannya untuk ‘The Sun of The Lord’

15739015

Infinite L menekankan bahwa dia benar-benar bekerja keras untuk perannya sebagai So Ji Sub muda di drama SBS “The Sun of The Lord”.

Dalam sebuah pertemuan dengan eNews, L mengatakan, “Aku berperan sebagai versi muda dari So Ji Sub sunbaenim, dan mulai melakukan syuting pekan lalu. Tenggorokan ku jadi sakit karena aku harus berteriak, tapi itu menyenangkan. “

Dia menambahkan, “Aku tidak muncul di banyak bagian, tapi aku melakukan yang terbaik dalam peran. Aku tidak sepenuhnya puas, tapi aktor, sutradara, dan staf dari ‘The Sun of The Lord’ benar-benar menunjukkan pertimbangan mereka, sehingga aku berharap adegan akan menjadi baik. “

Penyanyi ini kemudian berkata tentang aktingnya sebagai peran So Ji Sub muda, “Tentu saja aku merasakan tekanan. Baru saja aku membaca sebuah artikel dari sebuah konferensi pers yang menunjukkan katanya idola saat ini semua pandai berakting tapi L Infinit benar-benar bekerja keras. “

“Aku melihat bagaimana ia memuji ku melalui sebuah artikel, jadi aku berencana untuk menunjukkan semua yang aku miliki untuk hidup sesuai dengan harapan,” katanya.

Seorang perwakilan dari Woolim Entertainment juga mengatakan pada eNews, “L melakukan yang terbaik untuk drama, bahkan saat dia sedang sibuk untuk tur dunianya dengan anggota Infinite. Anda dapat berharap untuk melihat L bekerja keras baik sebagai penyanyi dan aktor.”

Infinites akan segera melakukan tur dunia, sedangkan ‘The Sun of The Lord’ akan menayangkan episode pertamanya pada 7 Agustus.

 

Source : enewsworld

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Advertisements

7 thoughts on “[Interview] L Infinite Bekerja Keras Memainkan Perannya untuk ‘The Sun of The Lord’”

  1. ga sabar liat akting L lagi, aku kecanduan bgt sama peran L di shut up flower boyband, jadi penasran gimana peran dia di drama ini?
    oppa fighting!

    btw foto di atas ganteng banget…..*melting

Comments are closed.