Big Bang Seungri Akan Solo Comeback Setelah 2,5 Tahun

20130125_seungri_blog13

Seungri Big Bang akan membuat comeback solonya pada bulan Agustus.

Pada 29 Juli, YG Entertainment mengumumkan berita single baru 2NE1 dan comeback mendatang Seungri di blog resminya.

Seungril akan merilis mini album pada 19 Agustus untuk pertama kalinya sejak album comeback terakhirnya pada Januari 2011. Album baru akan berisi enam lagu baru.

Yang Hyun Suk menulis, “Saya pikir fans pasti bingung karena itu seperti sebuah berita tak terduga. Seperti album pertama, Seungri bertanggung jawab menulis lagu dan memproduksinya. Judul lagu mini album kedua adalah ‘I Have Something to Say. ‘”

“I Have Something to Say.” akan menjadi lagu cepat bergenre barat. Direktur yang sama yang memfilmkan Big Bang “Blue”, “Bad Boy”, dan “Monster” akan bertanggung jawab untuk video musik Seungri.

Seungri akan merilis mini album pada 19 Agustus dan secara aktif mempromosikan sampai akhir September. Sejak saat itu, ia akan fokus pada promosi luar negeri saat ia rilis album solo di Jepang pada tanggal 25 September.

Telah dilaporkan bahwa G-Dragon dan Taeyang juga menghabiskan larut malam di studio untuk meyelesaikan karya-karya mereka pada album masing-masing.

Source : Allkpop

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Take Out With Full Credit

Advertisements

9 thoughts on “Big Bang Seungri Akan Solo Comeback Setelah 2,5 Tahun”

  1. 2ne1,kang seung yoon,seungri,G-d semua comeback ga sabar liat pas salah satu dari mereka menang dia acara musik pasti heboh banget ala YG family

  2. 19 agustus??? Serius? Kang seung yoon juga tgl belasan kan rilis wild n young nya?? Terus ji oppa 4 hari sblm ultahnya, berarti 14 agustus?? 2ne1 7 agustus.. Kyaaaa~ YG kejar setoran.. Kok jadi panda oppa duluan dr pd YB oppa si comebacknya? Tapi apapun ituuu aku kangen BIG BANG 😦

Comments are closed.