Sungmin Super Junior Merasa Kecewa Dengan Kyuhyun?

85382-super-junior-sungmin-disappointment-toward-kyuhyun

Sungmin Super Junior mengungkapkan bahwa ia kecewa pada Kyuhyun. Pada episode MBC “Radio Star”, Sungmin hadir sebagai salah satu tamu.

Pada saat itu, MC bertanya kepada Sungmin, “Aku dengar kau dan Kyuhyun tidak dekat saat  ini” dan Sungmin menjawab, “Kami memiliki masalah sejak hari pada saat kami mendistribusikan kamar.”

Sungmin mengatakan, “aku tidak akan pernah tersinggung jika Kyuhyun mengatakan sesuatu seperti, ‘kau dapat menggunakan kamar yang lebih besar karena kau lebih tua'” dan Kyuhyun mengatakan “Ini adalah propaganda.”

Sungmin mengatakan, “Kyuhyun menyarankan kita melakukan batu-kertas-gunting untuk memilih kamar” dan Kyuhyun akhirnya berkata, “Jadi dia akhirnya mendapatkan kamar yang lebih besar.”

 

 

 

Source: kpopstarz

indotrans:kidihae@koreanindo.net

Advertisements

30 thoughts on “Sungmin Super Junior Merasa Kecewa Dengan Kyuhyun?”

  1. Dasar evilmaknae kurang ajar… Hehe emang deh mana ada sejarahnya kalo kyuhyun mau ngalah??? Dunia nanti kebalik *ehh maap bang XD

  2. =.=’
    si maknae yg ga tau balas budi.. hahahaha
    jdi inget dulu dia d tolak d berbagai kamar, Bang uminlah yg menerimamu dengan ikhlas sekamar denganmu..
    dan sekarang kau mengecewakannya kyu… aku sangat mengerti perassaannya bang umin.. Ming.. sabaarr ya melihat tingkah laku adikmu yg nakal itu..
    hahahahhaa ^^

  3. kasusnya sama kayak adek gue yg gak mau ngalah, pengenya dpet kamar yg paling gede.
    sabar ya bang umin, sebagai kakak memang hrus sabar walaupun sakit hati.

  4. bukan.. menurut eng sub yang aku liat..

    Mereka kan mau pisah kamar.. nah ada 2 kamar kosong di dorm.. ada yg besar dan yg kecil..

    sungmin pikir.. Kyuhyun kan dongsaeng.. seharus nya dengan sopan Kyuhyun yang nawarin ke sungmin “hyung gunain kamar yg lebih besar”..

    tapi karena dongsaeng nya itu kyu.. jelas dia gak mau ngalah.. Kyu malah ngajakin maen gunting batu kertas buat nentuin siapa yang dapat kanar yg lebih besar..

    dan akhirnya SUNGMIN MENANG.. sungmin dapat kamar yg lebih besar.. tapi dia pengennya Kyuhyun yg nawarin dengan ikhlas tentang kamar yg lebih besar itu.. dia kan dongsaeng nya Sungmin..

    jadi sejak mereka pisah kamar itu.. kyuhyun sungmin gak terlalu deket lagi..

    gitu maksud nya..

    1. maksudnya kamar yg besar itu kamar yg mrk tempati berdua sjk dulu, trus kamar yg lebih kecil itu kamar yg ditinggalin yeye.. gitukan ya?

      Kyuhyun ngalah? kayaknya ga ada dikamusnya EVIL MAKNAE itu kata “mengalah”.. hahahah

      1. bener.. satu kamar yg dipake mereka berdua dulu.. tapi satu lagi kurang tahu.. mungkin bener yesung… soalnya ryeowook juga udah pindah kelantai 12 sih..

        yang tinggal di luar dorm itu siwon, yesung, shindong, karena leeteuk masih wamil jadi hitungan nya gak ada di dorm.. kalau kangin entah.. tinggal dirumah nya sendiri apa di dorm..

        jadi di lantai 12 itu ada heenim, ryeowook, donghae.
        lantai 11 itu ada eunhyuk, Sungmin, Kyuhyun.

        dan masalah ngalah.. seharus nya Umin tau watak adiknya emang gitu sejak dulu, jadi jangan berharap lebih.. ckck.. malah kecewa kan jadi nya..

    2. mungkin bukan “gak terlalu deket lagi” dalam arti yang sebenarnya ching.. 🙂
      mungkin maksud sungmin itu dia agak kecewa HANYA karena insiden kecil itu aja ..
      lagian agak terlalu aneh ya melihat persahabatan yang bertahun2 menjadi renggang HANYA karena insiden kecil kayak diatas 😀

      1. iya bener.. kecewa nya sungmin juga gak mungkin bener bener kecewa.. cuma buat jadi topik pembicaraan di radio star aja..

  5. jadi sungmin mau kamar yang lebih besar ya?tapi sepik dia maunya kyuhyun yg nawarin tuh kamar ke dia krn sungmin kan lebih tua dari dia

    dan kyuhyun bukannya nawarin tuh kamar buat sungmin,dia malah ngajak undi batu,gunting,kertas.jadi si kyuhyun yang menang,cakep…

Comments are closed.