[Teaser] INFINITE – ‘Destiny’

INFINITE_1372609885_af_orgINFINITE siap kembali ke industri musik Korea dengan merilis teaser ‘Destiny’. Albumnya sendiri akan rilis pada 16 Juli mendatang. Selamat menyaksikan!

shared by wooliment

Advertisements

13 thoughts on “[Teaser] INFINITE – ‘Destiny’”

  1. nah ini aku suka kalo mereka berimage menly begini hihi
    hwaiting for INFINITE! Khususon for selingkuhanku L kkk~
    *bersimpuhdihadapanKhunnie*

  2. yey! akhirnya keluar juga !>A<

    gw suka rambutnya Dino yg waktu didalem mobil. ala-ala Sungjong waktu MIL kemaren!XD
    Sungjong tambah kece, pantesan agak bingung waktu kemaren potong rambut ! ternyata konsep comeback-nya agak maskulin gini toh .. 🙂

    sekedar nebak, kayaknya konsep-nya bakal kayak super-hero2 gitu deh .. aahhhhhhhh XD

    INFINITE Saranghae ,, ❤

  3. tebakan gagal. kemarin pas lihat gambar misteriusnya kirain bakalan ada new project, soalnya logonya beda. ternyata beneran kambek toh :O
    dan dan yaampun teasernya keren gitu! gimana MV nya coba! ga sabar nih, ditunggu yaaa /hug myungsoo/

  4. L aku padamu
    Astaga ganteng bgt
    Sungjong kelihatan cowok lo Gitu
    Sungyeol aura nya kelihatan
    Wohyun tetap ganteng tapi L no 1 kekeke Ga sabar nunggu mv nya keluar
    Infinite jjang jjang

Comments are closed.