EXO Terkena Jebakan MC di ‘The Beatles Code

55296952

Para pembawa acara Mnet The Beatles Code terkenal memiliki lidah yang tajam dan grup EXO memberanikan diri mereka. Tanggal 24 Juni, Mnet The Beatles Code merilis teaser untuk episode bersama Ivy dan EXO mendatang.

Karena Ivy tidak memiliki ketakutan seperti MC, ia tampil percaya diri tetapi member EXO yang masih muda terlihat panik ketika harus berhadapan langsung dengan Tak Jae Hoon, Super Junior Shindong, Jang Dong Min, dan Yoo Sang Moo.

Di salah satu adegan dalam teaser, Tak Jae Hoon bertanya pada Lu Han apakah ia memiliki pacar dan kemudian video beralih ke Lu Han yang terdiam dan ragu, membuat Tak Jae Hoon menyeletuk ‘Ia ketahuan dengan cukup baik.”

Apakah member EXO bisa menghadapi semuanya? nantikan episode mereka yang tayang 1 Juli mendatang.

 

shared by mwave

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

Advertisements

44 thoughts on “EXO Terkena Jebakan MC di ‘The Beatles Code”

  1. exo musti minta nasihat lagi nih dari kyuhyun kayanya wkwkwk…
    Sunbae sunbae nya kan pada jago di varshow.. Exo juga dong.. Aku tuh ga sbar liat mereka byk di varshow dan dnger cerita konyol mereka. Fighting EXO!!

  2. Tapi orang ganteng macam luhan , kayaknya jg krg etis kalo gak pny pacar XD
    Paling TTM , ya kan luhan ? Em jujur aja sama publik 🙂 atau kita putus ?!!!! *plak*

    Pacaran jg gakpapa , saya ikhlas , apalagi kalo sama saya :p

  3. mnurutku si Luhan ragu jwb soalnya si MC ngomongnya cepet, mnurutku aja sih, soalnya org yg blm bnr2 fasih bhsa korea jg bingung skalipun kalimat mudah tp diucapinnya cepet, tkut slh jwb *pengalaman ngobrol sm org korea*, nah blm smpet jwb si mc udh nyeletuk duluan LoL. just my opinion dr pengalaman pribadi sih, hwaiting exo !!

    1. @Tirta :
      RT… Aq jg mikirnya gitu, ini bukan masalah Luhan terjebak oleh pertanyaan itu, ekspresi gugup nya Luhan itu mungkin karna dia blm “dong” sm maksud pertanyaan MC yg cepet itu, ya maklum dia blm fasih 100% bahasa korea nya…

Comments are closed.