G-Dragon Akan Rilis Album Solo Kedua Menampilkan Missy Elliott

G-Dragon akan bergabung dengan Missy Elliott

Pada tanggal 25 Juni, YG, Yang Hyun Suk mengumumkan melalui blog resmi YG bahwa G-Dragon akan kembali dengan album yang ia produksi sendiri lagi tahun ini.

Berita ini terutama menarik perhatian karena terungkap bahwa Missy Elliott akan tampil dalam album tersebut

14945335

Yang Hyun Suk menulis, “Pada tanggal 18 Agustus 2009, G-Dragon merilis album solo pertamanya dalam perayaan ulang tahun ke-21. Tahun ini, sekali lagi pada tanggal 18 Agustus, empat tahun sejak rilis album pertamanya, G-Dragon berencana untuk merilis album keduanya. “

Album ini akan berisi total 10 lagu baru, semua ditulis dan diproduksi oleh G-Dragon sendiri.

“Kami memiliki banyak calon rapper pria, tapi YG ingin rapper wanita, Jawabannya sangat sederhana dan mudah, semua nya menunjuk ke arah satu orang:. Missy Elliott.”

Lagu yang akan menampilkan Missy Elliott akan menjadi lagu hip-hop dengan tipe baru yang menggabungkan suara tradisional Korea. Ini akan menggunakan sampel suara dari lagu daerah Nililiya.

Yang Hyun Suk juga mengisyaratkan bahwa ia akan kembali dengan info lainnya pada tanggal 26 Juni dengan berita tentang album solo Taeyang.

 

 

Source:enewsworld

indotrans: kidihae@koreanindo.net

Advertisements

14 thoughts on “G-Dragon Akan Rilis Album Solo Kedua Menampilkan Missy Elliott”

  1. Baba YG lagi banjiiiirrr debut ma comeback ajigileeeeee ntar sapa lagi yg comeback ma debut be keluarin aja semua biar anak YG ngumpul ditipi //khayang// XDDD

  2. alhamdulillah bukan Nicki Minaj .
    walau Nicki salah satu rapper favorit ane , tapi untuk berkolaborasi sama GD jangan dulu deh netizennya serem euy , kecuali kalo GD udah ngerilis album intl’ .

    Missy udah pas banget tuh , Divanya musik Hip Hop , udah yg paling senior lah diantara rapper wanita yang lainnya.

    coba GD kolaborasi jg sama Becki G , rapper 15 tahun ini nggak kalah keren dari para seniornya .

    ——–
    super sibuk bgt bang Ji tahun ini , abis konser yg melelahkan eh langsung rilis album .
    moga tetep semangat aja dah buat bang Ji .
    kwartal 3 bener bener panen hiburan artis YG .

  3. ya ampun bang jidi, produktif bgt lah km ni bang, smpe 10 lagu gitu.. ckckck semoga sukses deh allkill (pasti) kalo perlu… tp sisain lagunya bwt comeback bigbang ntar, ya wlopun seorg jidi inspirasinya sllu dtg tanpa habis hohoho

Comments are closed.