Penjualan Tiket Online INFINITE ‘ONE GREAT STEP’ Menyebabkan Server Crash!

INFINITE_1371602739_af_org

Tur dunia pertama INFINITE, “One Great Step“, membuat Inspirits terburu-buru karena tiket untuk konser telah terjual habis segera setelah penjualan dibuka, dan membuat server crash.

Penjualan tiket untuk konser dua hari di Seoul yang akan diselenggarakan pada 09-10 Agustus dimulai melalui Interpark pada tanggal 18 pukul 8 malam KST, dan penggemar segera berbondong-bondong masuk ke situs, sehingga server crash. Server penjualan tiket sudah normal dan berjalan lagi setelah satu jam penundaan, dan tiket konser dengan cepat terjual habis.

Woollim Entertainment menyatakan, “Kami berterima kasih atas minat yang besar pada konser di Seoul dalam rangka tur dunia INFINITE, ‘One Great Step’. Karena banyak harapan dari fans yang tinggi, ada banyak tekanan, tapi INFINITE berencana untuk benar-benar membawa penampilan baru dengan pertunjukan live mereka. “

INFINITE akan memulai “One Great Step” dimulai dengan konser dua hari di Seoul Olympic Park dan beralih ke negara-negara lain di Asia, termasuk ke Jepang dan China, Amerika, Amerika Selatan, dan Eropa.

 

Source : allkpop

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Advertisements

14 thoughts on “Penjualan Tiket Online INFINITE ‘ONE GREAT STEP’ Menyebabkan Server Crash!”

Comments are closed.