SNSD dan Jang Dong Gun Kalah dalam Gugatan Hukum terhadap Klinik Kecantikan

snsdSNSD dan Jang Dong Gun kalah dalam gugatan hukum mereka terhadap sebuah klinik kecantikan yang menggunakan foto mereka tanpa ijin.

Gugatan hukum itu dilakukan bulan Januari lalu kepada Pengadilan Distrik Seoul, dimana SMEnt mengatakan,”Orang-orang bisa mengakses situs mereka dengan hanya melihat nama kami di internet. Ini akan membuat rancu orang-orang dan berpikir bahwa kami punya koneksi ke klinik itu atau melakukan operasi plastik di masa lalu.”

Tetapi mereka kalah dalam tuntutan hukum dalam sesi dengar pendapat pada 13 Juni lalu. Jaksa mengatakan,”Itu bukan niat Dr. Kim untuk menggunakan foto mereka dengan sengaja, tetapi yang lainnya yang menggunakannya (merujuk kepada situsnya). Tidak ada bukti bahwa Dr. Kim harus bertanggung jawab untuk penggunaannya.”

Dengan kata lain, jaksa menegaskan bahwa karena penguna internet mengunggah foto yang mengakibatkan kepada hasil dan link ke situs dan bukan karena Dr. Kim, makanya ia tidak bertanggung jawab.

tetapi pihak agensi mengatakan,” Kami akan naik banding.” Dalam kasus penggunakan foto sang artis, agensi mengatakan,”Kami tidak bisa memberitahukan detailnya karena tuntutan hukumnya sedang berlangsung.”

 

Source: Kuki News via Naver

shared by hikpop

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

Advertisements

15 thoughts on “SNSD dan Jang Dong Gun Kalah dalam Gugatan Hukum terhadap Klinik Kecantikan”

  1. Lebih ke image sih ya, SM juga kan gamau artisnya di cap pernah oplas di klinik itu padahal kenyataannya nggak.
    Ya, semoga nemu win-win solution deh buat masalah ini.

  2. ini mirip ky kejadian benny contoh management vs eva bun salon n bridal itu…ya emang sih kadang mereka menggunakan si artis utk kepentigan promosi mereka tp masalah anak2 snsd sama jangdonggu ini krnitu kinik operasi plastik jd kesannya agak gimana gitu deh…aq yakin nih klo antis snsd pasti seneng nih dan bs makin mojokin snsd pdhal kan enggak.

  3. sebagai anak hukum aku tau persis betapa pentingnya ngajuin gugatan ini ke pengadilan..hal kyk gini tu berkaitan ma hak atas kekayaan intelektul(haki) soalnya..dan SM tau persis kalo mereka bisa menanginnya, pundi2 tabungannya SM bakal nambah byk..semua yg berhubungan dgn haki tu selalu menyangkut masalah duit yg gedhe

    1. Saya rasa ini bukan krn SM mau cari duit deh, ini lebih ke masalah brand, nama baik n masalah kepercayaan masyarakat.. makanya mrk menuntut..
      Gitu deeh hehe

Comments are closed.