Lizzy Berbagi Perasaannya tentang Cedera Kaki yang Sedang Ia Alami

by

After-School-Lizzy_1371137700_af_org

Lizzy berbicara tentang bagaimana perasaannya ketika dirinya tidak bisa melakukan promosikan dengan After School kali ini.

Dia telah ditarik keluar dari promosi karena cedera pergelangan kakinya, tapi dia masih hadir untuk comeback “First Love” comeback yang diadakan pada tanggal 13 di Lotte Card Art Center Seoul.

Dia menjelaskan, “Aku sangat antusias jadi aku mencoba sebuah gerkan yang bahkan belum kami pelajari, dan aku jatuh saat mendarat dan melukai diri sendiri. Aku begitu kesal bahwa semua latihanku sejak 6 bulan ini tidak menghasilkan apa-apa, dan aku juga kecewa bahwa upaya anggota lain menjadi sia-sia juga. Aku banyak menangis. Tapi aku berpikir lagi, dan aku tidak berpikir bahwa hanya karena kita tidak bisa bersama-sama bukan berarti semua usaha kami akan sia-sia. Aku berharap masyarakat memahami usaha kami. ”

Dia kemudian tersenyum saat ia menambahkan, “Aku cedera di kaki, tapi aku masih pergi ke tempat latihan dengan anggota lain. Selama latihan, aku mendapat telepon dari sebuah wawancara variety show, jadi aku keluar sebentar untuk mengangkat telepon , dan aku mendapat tawaran wawancara. Para anggota mengatakan aku tetap melakukan segala macam hal, sehingga mereka memanggilku Park Everything “.

Source : allkpop

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

4 thoughts on “Lizzy Berbagi Perasaannya tentang Cedera Kaki yang Sedang Ia Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published.