Yoo In Na, “Tidak Masalah Tertatih Dulu Sebelum Menemukan Jalan Kesuksesan”

Yoo In Na

Untuk aktris Yoo In Na, menghabiskan dua jam setiap malam bertukar cerita dengan pendengar sebagai pembawa acara radio prime-time, “Volume Up” di KBS 2FM, adalah hal menyenangkan.

Aku suka membaca buku dengan suara keras dan mendengarkan cerita orang-orang“, katanya dari program itu, yang kini memiliki rating tertinggi untuk pendengar di slot waktu jam 8-10 malam, baik di saluran AM maupun FM.

Yoo In Na awalnya bermimpi menjadi seorang bintang rock. Dia bergabung dengan agen hiburan sebagai penyanyi magang pada tahun 1998 pada usia 16 tahun, tetapi hal-hal tidak berjalan seperti yang dia harapkan setelah 11 tahun di lima agensi. Dia ingat bagaimana dia hampir dekat untuk bergabung dengan girl group pada satu titik sebelum cita-cita ini juga, akhirnya kandas.

Kau harus menjadi penari yang baik untuk melakukan itu, tapi aku tidak mampu menghafal koreografi dengan benar, seolah-olah aku punya semacam penderitaan“, dia bercanda. Yoo In Na mengatakan dia berlatih gerakan tarian nya selama delapan jam sehari, enam hari seminggu, selama setahun sebelum akhirnya berhenti.

Pada tahun 2006, Yoo In Na bergabung dengan YG Entertainment sebagai aktris magang. “Kalau aku memang tidak ditakdirkan untuk menjadi penyanyi, aku memutuskan untuk memberikan kesempatan diriku di dunia akting karena sepertinya itu menyenangkan. Aku tidak pernah menyerah. Banyak teman-temanku yang menyerah, meskipun mereka lebih cantik dan lebih mampu dariku“, katanya.

Popularitas yang besar datang pada tahun 2009 dengan sitkom hit MBC, “High Kick Through The Roof”. Dengan ini, Yoo In Na memberikan kesan abadi pada masyarakat, dan popularitasnya tumbuh ketika ia berperan di sejumlah drama TV. Dia sekarang dapat dilihat di drama akhir pekan KBS, “Lee Soon Shin in the Best”.

Yoo In Na, yang memulai debutnya di akhir industri pada usia 27 tahun, memiliki saran bagi calon selebriti, penyanyi, dan aktor saat mereka mempersiapkan diri untuk dunia showbiz.

Bahkan sebuah kompas, yang seharusnya memberitahu kalian ke arah mana harus pergi, bergoyang-goyang (tertatih-tatih) sebelum menemukan arah yang benar. Aku berharap orang-orang muda yang tidak terlalu takut menghadapi tantangan (tertatih-tatih) sepanjang jalan, karena mereka merupakan bagian alami dari suatu perjalanan“.

Credits: Chosun
via Hancinema
Shared by : lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Advertisements

8 thoughts on “Yoo In Na, “Tidak Masalah Tertatih Dulu Sebelum Menemukan Jalan Kesuksesan””

  1. asli kagum banget aq dengan kisah Yoo In Na. bener2 seorang wanita yang kuat. debut di umur 27 tahun dan sekarang umurnya 32 (umur korea) aku bener2 tertipu dengan wajah baby facenya. masih imut bgt wajah In Na eonni.
    Fighting Eonn ^^

  2. @phisonvip,Yo In Na kelahiran 1982,berarti usianya sekarang 31 tahun(32 umur Korea).27 tahun itu usia waktu dia debut.

  3. Yoo In Na Tu 27thn?bru sadar. .soalny d flm ni wajhny seumrn ma iu,malah lbh cute Yoo In. .
    Ga sia2,brpndh2 agensi sampe 5agensi. .dan final di YG jd aktris. . .siip

  4. Salut deh sama Unnie satu ini, cantik, berbakat pula..! Emang ya, semua itu harus berusaha keras dulu.. Dan meski nggak semuanya sesuai harapan, tapi di akhir nanti, pasti kita bisa berdiri tegak, nemuin jalan yang terbaik.. Buah kesuksesan, hasil dari tertatih-tatih tadi :’)

Comments are closed.