Suzy Menangis Menanggapi Rumor Penghasilannya

Suzy-press-2-e1369055276680

Pada tanggal 20 Mei, para pemeran Gu Family Bookmengadakan konferensi pers untuk menandai titik setengah jalan dalam drama mereka. Selama konferensi, seorang reporter bertanya kepada Suzy tentang $ 10 juta (10 miliar KRW) penghasilannya dari iklan. Menurut Sports Hankooki, pada awalnya Suzy menjawab, Saya syuting banyak iklan karena saya telah menerima banyak cinta. Itu baik tapi semakin banyak saya syuting, semakin banyak tanggung jawab yang saya rasakan. Saya pikir saya menjadi lebih berhati-hati.Suzy tidak bisa melanjutkan jawabannya, bagaimanapun, tampaknya ia menahan tangis.

Lee Seung Gi, rekan mainnya, datang untuk menyelamatkan dia dan berkata, Haruskah saya bantu?” Katanya, Aku punya pengalaman yang sama. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, $ 10 juta’ selalu mengikuti tapi kami tidak benar-benar mendapatkan $ 10 juta. Banyak orang berpikir kami mendapatkan banyak uang tapi tidak seperti itu. Dia menambahkan,” Saya merasa kasihan pada Bae Suzy karena dia pergi untuk syuting iklan di hari libur syuting drama. Saya pikir dia kelelahan.

Pada saat ini, Suzy mulai meneteskan air mata. Setelah sedikit mereda dia berkata, Saya tidak tahu mengapa saya menangis,” dan memberikan senyum cerah.

Pada akhir konferensi pers Suzy meminta maaf, mengatakan, Saya minta maaf karena menunjukkan air mata.”

Seorang wakil dari JYP Entertainment menyatakan kepada Sports Hankooki, Ada cerita tentang dia menjadi ‘gadis $ 10 juta” tapi itu tidak benar. Saya pikir itu sebabnya Suzy merasa banyak tekanan dan ketika itu datang lagi, emosi didirinya menjadi lebih besar.

Sementara itu, Gu Family Bookterus menjadi drama hit di peringkat Senin-Selasa.

Suzy-and-Lee-Seung-Gi-press-2

Suzy-and-Lee-Seung-Gi-press

Suzy-press-1

Source : Soompi

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Take Out With Full Credit

Advertisements

32 thoughts on “Suzy Menangis Menanggapi Rumor Penghasilannya”

  1. namanya jg org kurang kerjaan bukan hal sulit loh bagi dia utk ngebash sana sini, gak mikirin perasaan orang. bisa di artikel manapun, artis siapapun selalu begitu. itu sudah!

    1. @Dahulu :
      If you can’t be either, you better go kill yourself off.
      Kalau gak suka korea, ngapain disini? Numpang eksis doangkah? saya sering liat kamu komen di banyak artikel dengan kata-kata yang gak ngenakin. Seriously, you need to get a life.

  2. Baca ini jd inget kasus yoona dulu. menghasilkan 4 miliar KRW pada semester pertama, yang berarti telah menghasilkan 8 miliar KRW selama satu tahun penuh. Dan yoona juga menyangkal bahwa pendapatanya g sebesar itu..
    Suksess suzy. Tetep semngat!! Ini resiko jd smakin populer.. Fighting suzi

  3. semakin banyak mereka dapet job (uang) semakin besar pula tanggung jawab yg musti di emban.
    ya sebanding lah aku rasa 🙂
    tapi ya.. ga murni segitu kan yg dia dapet ?
    media telalu melebih-lebihkan kali yah jadi suzy nangis hehehe

    btw ada superman nih seunggi sigap bgt bantuin suzy nya
    eciyeee oppa *nangis dipojokan* >.< abaikan yg ga jelas ini

  4. Omo… Suzy!!! Nangis….T,T
    Baru 2x leat Suzy nangis coz tekanan dari publik, pertama di acara Dream High Special Concert n’ yg sekarang.ney…
    Gak ngerti kenapa,,,baru tau ternyata Suzy punya banyak tekanan di balik senyumannya T,T
    Mungkin Suzy capek,,,hampir gak ada jeda/libur buat ketemu keluarga/teman.
    Be strong,,,Suzy ^,^ Tinggal 1 bulan lage…
    Kerja keras mu pasti akan membuahkan hasil yg bagus…
    Fighting!!!!

  5. bukan maksud apa2 tapi kenapa kebanyakan artis korea suka mengelak gitu kalo ditanya masalah penghasilan (termasuk yoona, bias ane). ada yg bisa menjelaskan?

    1. simplenya sih kita kayak difitnah gitu. semua orang berpikiran kita kayak, duitnya miliyaran, padahal aslinya nggak sebanyak itu. trus kalau mau ngelak bilang nggak juga ada tekanan gimanaaa gitu.
      plus mungkin suzy kan 94 line, masih terhitung cukup muda buat dapet tekanan kayak gitu. tapi ini cuma menurut gua sih, semua orang kan bebas berpendapat ^^

  6. mgkn sperti apa yg pernah dikatakan hyemi pada samdong di dream high ketika dy nyanyiin lagu only hope utk samdong. hyemi berkata “lagu ini utk sahabat yg sperti bintang namun juga kesepian”. Samdong jg prnah berkata klo dy tdk mw mjd pemenag n selebritis.cz semakin kita berada di puncak qt akn semakin kesepian.
    Cuman menduga2 aj, mgkn selain suzy byk tekanan n tanggung jawab yg begitu besarnya, dy jg sgt kesepian saat ini. makanya dy menangis cz saat dulu dy tdk sprti ini, dy masih da waktu utk bermain sama2 teme2nnya / ngunjungin keluarganya. Tp kesibukannya sperti ini, mgkn sgt sedikit utk brtemu sama2 temen2 n keluarganya. Trmasuk member2 Miss A jg.
    Be Strong Su Jie.
    Babe JYP. Berilah liburan utk suzy y be sth dramanya selesai.
    Klo bs liburannya sama2 ma ank2 JYP Nation + keluarganya masing, kemana pulau mana gitu.

    1. like this comment…
      bener bgt omongan lu, Suzy udh jarang terlihat ngumpul bareng miss A. dia harus istirahat dulu kali ya, baru comeback lagi bareng miss A^^

  7. Suzy fighting!!!!
    Lee Seung Gi baiknyaaa : )
    Suzy-ah jangan peduli dengan komentar orang yang sok tau padahal dia nggak tau apa yang kau rasakan (*¯︶¯*)

  8. untung ada seungi oppa…seungi jg kan king of CF jga,, brita dlu dy dpet byk uang jg prnh,, tp stuju apa kata mrka….kdngrannya aja uangnya gede,, pdhl kn byk yg hrs mrka byr jg dgn itu trutama untuk prshaan…
    FIGHTHING SUZY…

  9. “saya minta maaf karena menunjukkan air mata”
    ya ampun suzy, *pukpuk
    gomawo tipe idealku(?) lee seunggi yg sdh bantu suzy ngomong,
    sabar dan semangat ya suzy,

  10. Gak ngerti kenapa nangis? klo enggak ya tinggal blg ‘enggak, itu gak sebesar yg mreka katakan’ gitu aja kan…

    1. belum pernah ngerasain dapet tekanan dari sana sini kan? jadi silent pls kalo gak tau rasanya

      1. manusia macam apa yg gak pernah dapet tekanan, cman aku bingung aja kenapa gak jwb dengan jelas, cman mau suggest itu aja koq… no more no offense

      2. please ya.. jadi entertainer disana itu susah. Apalagi udh sampe level Suzy. Gw ngikutin Suzy udh lama..dan kalo gak tau gmn tenarnya dia disana..please keep silent aja. Sekarang dia ngomong aja susah, udah gak bisa bebas..salah dikit di bash..tapi dia selalu senyum ke siapa aja dan itu yg bikin gw respect sm dia. Padahal dia aslinya 4D bgt, gak bisa diem.. That’s her biggest pressure i think..and u know how strict korean about their work? So, please try to put yourself in other’s shoes.. Sincerely, her fan 🙂

  11. Teryata kesuksen membuat org lelah jg eya,bae suzy jg kesahatan mu nak,krn kesehatan jauh lebih berharga dr apapun di dunia ini…

Comments are closed.