[LIPUTAN] LUNAFLY Sukses Gelar Showcase Pertama di Singapura

lunafly

Sukses membuai fans Indonesia dan Malaysia bulan Maret lalu, kini giliran Singapura yang terbius dengan kehadiran band beranggotakan Sam, Teo dan Yun ini.

Lunafly menggelar showcase pertama mereka di Hard Rock Café Singapura tanggal 12 Mei lalu. Mereka membuka dengan lagu ‘Day by Day’ kemudian memperkenalkan diri mereka masing-masing yang diikuti dengan cover lagu ‘Baby’ dari Justin Bieber. Lokasi acara yang tidak terlalu besar sangat penuh sesak dengan penonton yang menonton dengan posisi berdiri. Akibatnya mereka yang berada di posisi belakang, tidak bisa melihat para member sama sekali. Menyadari hal ini, Lunafly pun memutuskan untuk tampil sambil berdiri agar semuanya bisa melihat mereka.

lunafly

Dalam balutan busana hitam putih klasik, Lunafly membawakan beberapa lagu cover populer yang pernah mereka unggah di akun youtube mereka. Mulai dari ‘This Love’ – Maroon 5, ‘Lazy Song’- Bruno Mars, ‘Price Tag’-Jessie J, ‘Payphone’-Maroon 5 hingga ‘Just The Way You Are’ –Bruno Mars. Kejutan mereka ialah lagu cover artis Singapore populer yaitu JJ Lin yang berjudul ‘Endless Road’. Sebelumnya dalam showcase di Indonesia, Lunafly membawakan lagu ‘Cantik’ dari Kahitna.

lunafly

Lunafly sempat istirahat sebentar dan mengganti kostum mereka dengan kostum warna-warni seperti di video klip ‘Fly to Love’, Yun mengenakan pakaian nuansa pink, Sam dengan pakaian hijau kuning dan Teo dengan warna orange. Teo pun menyeletuk bahwa Sam seperti brokoli dan mustard, Yun adalah stoberi dan dirinya adalah wortel karena warna pakaian mereka tersebut. Ketika fans bilang Sam mirip Jim Carrey, Teo menyanggah dan bilang bahwa Sam lebih mirip Justin Bieber.

Di sela-sela lagu, Lunafly aktif berkomunikasi dengan penonton. Dengan bahasa Inggris yang patah-patah, Teo sukses membuat penonton tertawa dengan polahnya. Setiap kali fans memintanya melakukan cutie player, ia hanya menjawab ‘slowly…slowly…’ Yun tak banyak bicara malam itu dan agak tidak mengerti dengan pembicaraan Sam dan Teo, sehingga ia kerap digoda. Teo pun sering mengucapkan kata-kata acak misalnya “I miss my mother” atau “oh my God” setiap kali ia kehabisan kosa kata bahasa inggris. Sam membuat julukan ‘Tenglish’, akronim dari ‘Teo-English’ untuk gaya bicara Teo dalam bahasa Inggris yang sulit ia mengerti. Namun Teo membalas dendam dengan menyuruh MC dan Sam melakukan cutie player. Yun pun jadi korban berikutnya dan harus bergaya aegyo. Tapi belum lengkap kalau memang bukan master aegyo, Teo yang melakukan cutie player dengan gayanya yang lucu dan berlebihan.

lunafly

Berikutnya Lunafly membawakan lagu-lagu dari album ‘Fly To Love’. Dari ‘One More Step’, ‘Van Gogh’, ‘Whats your name dan juga ‘You got that something I need’. Lunafly sempat mengambil foto bersama fans dan Sam langsung mengunggahnya di twitter dia sendiri, memamerkan keriaan yang terjadi saat itu. Lanjut membawakan lagu ‘Innocent and Young’ serta ‘Fly to Love’. Sempat mengira acara sudah berakhir, fans pun berteriak ‘Encore..Encore’. Sam pun tertawa dan bilang bahwa acara belum akan berakhir karena mereka masih akan membawakan ‘Locked out of Heaven’ dari Bruno Mars. Acara berakhir usai Lunafly membawakan ’50 ways to say goodbye’ dan Lunafly pun masuk ke dalam. Tapi tak lama kemudian mereka kembali dengan medley lagu dari One Direction. Tak hanya itu, mereka juga aktif menyapa fans, berfoto, high five dan bernyanyi bersama fans. Acara pun ditutup dengan foto bersama Lunafly dengan fans.

971904_503847896335585_290620930_n

Demikian liputan KI kali ini, sampai jumpa di liputan lainnya ya..

Special thanks to JNation and Lunafly

Written by koreanindo.net team & contributor

Please take out with full credit

Advertisements

2 thoughts on “[LIPUTAN] LUNAFLY Sukses Gelar Showcase Pertama di Singapura”

Comments are closed.