20130506_leeseunggi_badhands

Pada Book House of Gu‘, Lee Seung Gi mampu mengungkap rahasia Suzy berkat ‘tangan nakal’ nya.

Pada siaran 6 Mei Choi Kang Chi (Lee Seung Gi) dan Dam Yeo Wol (Suzy) menyusup ke tempat suci  Jo Kwan Woong (Lee Sung Jae) untuk mengambil sesuatu.

Namun mereka terpaksa bersembunyi agar tidak ditemukan, dan adegan ini adalah di mana Lee Seung Gi menghadapi sedikit kesulitan dari penggemar Suzy.

Suzy tidak sengaja tersandung dan Lee Seung Gi menjangkau untuk meraihnya, namun tangannya secara tidak sengaja jatuh di dada Suzy. Suzy jelas terkejut dengan apa yang telah terjadi dan Lee Seung Gi terkejut karena mengetahui bahwa orang yang dia pikir selama ini adalah pria ternyata berubah menjadi seorang gadis.

Melihat adegan itu, penggemar Suzy, khususnya para ‘uncle fans’ yang protektif  turun untuk menulis reaksi mereka, membawa tawa dengan komentar seperti Saya marah pada ‘Tangan nakal’ Lee Seung Gi“, “‘Tangan nakal’ Lee Seung Gi, ini tidak mungkin! ,” aku benci PD dan penulis , dan” Tidak Suzy-ku

Sementara itu, Book House of Gumemiliki sedikit penurunan peringkat tapi tetap masih memegang nomor satu di slot waktu dengan rating 15,4%. Pesaingnya God Of Workplace’ dan ‘Jang Ok Jungtercatat masing-masing 13,6% dan 9,3%.

20130507_leeseunggi_suzy

Source : Allkpop

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Take Out With Full Credit