Fans dengan Setia Menunggu Yesung Super Junior yang Pergi Mendaftar Militer

Kembali, hari yang ditakuti oleh fans Super Junior tiba.

6 Mei menandai hari ketika Yesung akan memulai dinas militer. Sebelumnya ia telah menyebutkan melalui agensinya bahwa ia ingin secara diam-diam pergi untuk menjalankan tugasnya, tapi fans masih memutuskan untuk pergi ke Provinsi Jeolla untuk melihat sekilas idola mereka,atau sekedar mengucapkan perpisahan terakhir.

yesung-13

Penggemarnya diwakili banyak negara yang berbeda, mereka menulis pesan seperti “Yesung, Aku akan di sini”, “Aku mencintaimu, aku akan menunggu”.

Beberapa penggemar Jepang membeli tiket pesawat dan terbang ke Korea hanya untuk kesempatan ini. Para fans yang datang juga bervariasi dari segi umur. Ada penggemar ahjumma yang membawa anak kecil dan ada siswa SMA. Salah satu penggemar Jepang berbagi, “Aku datang ke Korea hari ini untuk melihat Yesung. Aku akan mencintainya selamanya. “

Meskipun para fans menunggu untuk beberapa saat, Yesung menepati janjinya dan memasuki basis pelatihan tanpa menyapa para fans. Setelah empat minggu pelatihan dasar militer di divisi ke-35 di Provinsi Jeolla, Yesung akan memulai layanan publik.

Yesung, jaga kesehatan dan kembali dengan selamat ^^

yesung-4


yesung-6

yesung-8

yesung-11

Source: soompi

indotrans: kidihae@koreanindo.net

Advertisements

23 thoughts on “Fans dengan Setia Menunggu Yesung Super Junior yang Pergi Mendaftar Militer”

  1. The Realman is man who always keep his words and his promise…=)
    Yaaapppzzz..Yesung memilih menjaga kata2 dan janjinya
    meskipun ELF yg datang mungkin bnyk yg kecewa
    tp justru Yesung gak ingin melihat ELF melepasnya dengan tangis
    coz this isn’t GOODBYE but just A SHORT JOURNEY….=)

    Dia akan kembali..yaa 2 tahun lg..
    bukankah sejak 2010 ELF telah sanggup utk setia menunggu Kangin??
    2011 utk Heechul..2012 utk Leeteuk..dan skrg saatnya Yesung

    jd inget Fanacc 2 hari sblm Yesung wamil
    Fan : Oppa, knp km memilih utk prgi wamil secara diam2??
    YEsung : krn aq takut aq tidak bisa mengucapkan salam perpisahan dengan sambil tersenyum kepada kalian

    =’)

    Be healthy oppa..
    Be a Great Soldier..
    Be a better man when you comeback later…

    coz ELF so STRONG !!!

  2. ya ampuun ksian mereka gk bisa liat bang Yeye
    tp emang bang Yeye kan gk mau dianter
    ma member aja gk mau dianter,mungkin dy gk mau liat ksedihan ELF T_T
    buat bang Yeye selamat bertugas dan kembalilah dgn sehat
    kami mencintaimu dan akan selalu menunggumu…

  3. See you sayang 🙂 Kamu pasti poto kepala botak kamu kan? Ntar kalo bisa ngtweet, jangan lupa di upload ya xD pasti rada mirip YSH -.– Bangga punya idola kayak kamu, gak salah milih idola, gentle banget (y)

  4. masuk militer tapi tetep aja kelakuan ninjanya ga ilang..
    padahal pengen banget liat kepala shaolinnya yeye tapi apa daya pict pun ga ada (╯︵╰)

  5. LAGI.. satu persatu member SJ yang kita sayangi itu pergi (wamil). setelah Kangin kembali.. giliran Heenim, kemudian Teuki, dan Yesung. Jujur berat rasanya (gw sbg elf) berada dalam posisi ini. mungkin bagi beberapa orang di luar sana beranggapan bahwa reaksi ini terlalu “berlebihan” (mungkin) .
    tapi.. yaaahh.. ngga usah dianggep pusing lah.. yang terpenting sekarang adalah kita (ELFs) saling menguatkan satu sama lain… siapa tau galau/sedihnya jadi berkurang meski ngga 100% sih kkkk~ XD , tapi seenggaknya sedihnya ngga berlarut larut ^^ , kan masih ada tuh ahjussi-ahjussi (?) yang perlu kita dukung dan perhatikan, ehh *siapsiap dikemplang hyuk cs*

    buat Kim Jong Woon, abangku tercinta… lakukan tugasmu dengan baik yah! jangan lupa makan teratur, tidur yang cukup, jaga kesehatan dan (ini pendapat pribadi sih) ngetwit kasih kabar ke istri-istrimu, minimal upload selca penampilan (rambut) barumu itu >,<

  6. Yesung oppa Aku tau di balik semua sifat keras kepalamu kau memiliki hati yang rapuh,, kau tidak mau menagis di depan kita makanya kau memutuskan pergi tanpa menyapa kita walau sedikit kecewa setidaknya aku menghargai keputusanmu itu dan setelah Yesung pergi maminya Yesung juga langsng menghampiri fans dan bilang Yesung juga menangis seperti kita mungkin banyak yang bilang kau terlihat kuat tapi Q tau di balik itu semua kau hanya seorang ABline yang tidak akan pernah mau menujukan kelemahanmu di depan orang2 maka dari itu ELF akan selalu menjadi kekuatanmu tidak peduli apa kata netizen ELF akan selalu menjadi tameng bagimu dan member SJ lainnya… Baik2 disana,, di tempat asing,, tidur dengan baik hentikan kebiasaan burukmu terbangun walau cuma mendngr suara kecil..makan dengan baik,,, hentikan kebiasaan mengigit kukumu krn sdh tdk ada evil dongsaengmu kyuhyun disampingmu yang akan menghentikan itu semua,, hentikan kebiasaan philtrum org lain krn tidak ada member SJ yg akan mnjdi korbanmu,,, dan cepatlah kembali kami disini akan selalu setia menunggumu #WeWillWaitKimJongWoon

  7. “Kembali, hari yg ditakuti fans super junior tiba” >>> kata2 nya pas bgt ….emg yah jd elf tiap tahun kita harus “kembali” melepas ahjusshi yg akan wamil…baru aj rasanya kmrn “melepas” leader skrg harus “melepas” yeye…dan seterusnya tiap tahun elf harus melepas ahjusshi yg lain sampai nanti 2018 semuanya kembali T_T

  8. Yesung selaly pegang kata2nya. Sblmnya dia bilang akan pergi tanpa publikasi, dan hari ini dilakukan sprti kata2nya walau dia tau bnyk elf yg sudah menunggu. Sampai akhirnya dia minta orang tuanya buat menenangkan elf yg sedih.
    Yah kita cm bs doain yg trbaik. Yang paling penting, yesung tau elf selalu nungguin dia balik..

  9. wah ternyata suju penggemarnya dari semua kalangan tanpa batasan usia ya…salut…dah..he..he..he..nyokap gue aja ngefas tuh sama suju walaupun cmn taunya siwon doang…wk…wk…wk…itulah kenapa Suju dicintai negitu banyak fans (elf).Mau order merchandise kpop langsung aja klik ke http://pichzmay.wordpress.com thanks

  10. dari kmren galau krn brita ini dan tdi siang puncak kegalauan gue mnghadepi hari itu tiba……
    Kim Jong woon lksnakan tugasmu kami ELF akn mnunggu drimu slma 2 thun…
    sllu sehat ya bpknya ddangkoma…
    #WeWillWaitKimJongWoon

    semga diartikel ini ga ad comment yg mcem2 lg…
    Aminnnn

  11. ahjumma??? o.O
    Penggemar SJ dari semua kalangan ya..
    oppa baik” ya disana, aku disini setia menunggu mu^^
    paku pasti kangen banget sama selca-selca mu T_T

    langsung tahun 2015 aja dech LoL XXXD

Comments are closed.