Kembali, hari yang ditakuti oleh fans Super Junior tiba.

6 Mei menandai hari ketika Yesung akan memulai dinas militer. Sebelumnya ia telah menyebutkan melalui agensinya bahwa ia ingin secara diam-diam pergi untuk menjalankan tugasnya, tapi fans masih memutuskan untuk pergi ke Provinsi Jeolla untuk melihat sekilas idola mereka,atau sekedar mengucapkan perpisahan terakhir.

yesung-13

Penggemarnya diwakili banyak negara yang berbeda, mereka menulis pesan seperti “Yesung, Aku akan di sini”, “Aku mencintaimu, aku akan menunggu”.

Beberapa penggemar Jepang membeli tiket pesawat dan terbang ke Korea hanya untuk kesempatan ini. Para fans yang datang juga bervariasi dari segi umur. Ada penggemar ahjumma yang membawa anak kecil dan ada siswa SMA. Salah satu penggemar Jepang berbagi, “Aku datang ke Korea hari ini untuk melihat Yesung. Aku akan mencintainya selamanya. “

Meskipun para fans menunggu untuk beberapa saat, Yesung menepati janjinya dan memasuki basis pelatihan tanpa menyapa para fans. Setelah empat minggu pelatihan dasar militer di divisi ke-35 di Provinsi Jeolla, Yesung akan memulai layanan publik.

Yesung, jaga kesehatan dan kembali dengan selamat ^^

yesung-4


yesung-6

yesung-8

yesung-11

Source: soompi

indotrans: kidihae@koreanindo.net