Member Super Junior Tidak akan Mengantarkan Yesung ke Tempat Pelatihan Militer

wpid-yesung-inside.jpeg

Yesung Super Junior berencana masuk kamp militer secara diam-diam

Yesung akan menjalani pelatihan dasar militer selama 4 minggu di Jeonju, Jeonbuk Divisi 35 pada 6 Mei pukul 1, dan kemudian akan menjalani sebagai petugas pelayanan publik selama 22 bulan.

Agensi SM Entertainment mengatakan “tempat pelatihan sangat jauh dan Yesung ingin masuk secara diam-diam, Kali ini member Super Junior lainnya tidak akan mengantarkannya” .

Yesung telah menyelesaikan kegiatan resmi terakhir nya yaitu konser ‘Super Show 5’ yang diselenggarakan di Seoul, 23-24 Maret, empat hari menjelang pendaftarannya saat ini, ia menghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarga dan teman-temannya.

Dalam berita terkait, Super Junior telah menyelesaikan tur Amerika Selatan dan akan melanjutkan tur ke Jakarta dan Hongkong pada Juni mendatang.

Source: naver

indotrans: kidihae@koreanindo.net

Advertisements

61 thoughts on “Member Super Junior Tidak akan Mengantarkan Yesung ke Tempat Pelatihan Militer”

  1. hua.. bakal kangen berat sama bang octopus… hiks.. cepat kembali oppa.. 파이팅.. !! elf akn menunggumu yesung oppa.. ㅜㅜㅜㅜ

  2. Cayo oppa… Huhuhu. Kita bakal ttp nunggu kok :’).
    Oya setahuku sebelum masuk wamil itu, kesehatannya d priksa dulu, trus dr hasil pemeriksaannya itu jd penentu ke divisi mana dy bakal masuk. Nah kalo trnyata tes kesehatannya blg gak bsa msuk divisi combat/militer, ya masuk pelayanan publik. Nggak ada hub.nya sma takut ato apa mbak/mas yg suudzon.

  3. Yoo Seung Ho yang masih muda aja masuk divisi militer .kok member suju yang udah tua bangka ini di pelayanan publik .cemennnn !! takut perang sama korut kali ya , bisa bisa berak di celana ni om om.

    1. peraturannya cowok beneran sama cowok melambai harus beda divisi ching , takutnya di asrama digrepe grepe sma cwo melambai.

    2. tega bgt nyebut om om .emang umurnya berapa sih .jgn jgn situ masih anak SD ya .haha kidding. mungkin dah diperiksa faktor mentalnya belum siap msuk divisi militer mkanya diletakin divis yg lain .mungkin sih

    3. At least mereka punya alasan yang kuat karena kesehatan yang ga memungkinkan,,, maklum udah tua,,, Toh nyatanya kalo sehat mereka juga masuk divisi militer. KangIn contohnya. Yoo SeungHo masih muda,, dia ga pernah cidera,, ga pernah kecelakaan sampe harus pake pen besi dikakinya,, ga punya kelainan tulang belakang. Jadi wajar kalo masih kuat di divisi militer.

      Sekarang aq tanya pendapat anda soal om Seven,,, umurnya juga sama2 tua kayak SuJu,, kesehatan memadahi sampe akhirnya udah mau masuk divisi militer. Tapi akhirnya ga jadi tetep tentara selebritis. Pendapat anda apa tentang itu???

      1. @kondiak>>>mksd di miracle itu nanya gitu klo patokan cwo melambai menrt lo cuma gr2 yeye di pelayanan publik gmn dgn artis lain ???

    4. Maca cih? Ciyus? Kamu nih aneh justru kalo yang muda masuk pelayanan publik itu patut dipertanyakan… Ya bedalah masnyak tenaga muda sama tenaga yang udan “om…om” ckckckck #mikirkeras

    5. Maca cih? Ciyus? Kamu nih aneh justru kalo yang muda masuk pelayanan publik itu patut dipertanyakan… Ya bedalah masnyak tenaga muda sama tenaga yang udan “om…om” ckckckck #mikirkeras
      Dan setahu sayah yang nentuin masuk ke devisi mana itu yah hasil tes kesehatan. ^^

    6. hyaaaaaa!!! mereka wamil dan ditugaskan pelayanan publik bukan keinginan mereka sendiri. tapi karena kondisi fisik atau kesehatan mereka yang tidak memungkinkan mereka didivisi militer. dan itu sesuai dengan hasil tes sebelum mereka menjalani pelatihan dasar militer

  4. Apa hubunganya darah AB sama keinginan nggak di antar.Kalau di anter rombongan yang ada malah ribet dan tambah sedih.Yesung selamat menempuh hal baru.kita bertemu jika ada kesempatan dan uang.Terus Suju pulang ke korea cuma mau ngobatin kangennya sungmin to.cz selama tour di Amerika foto sungmin kelihatan BADMOOD Semua.

    1. Hubungannya sama sifat mereka (Orang bergolongan darah AB) yang (pada umumnya) ga mau telihat lemah dan cenderung introvert kl soal masalah pribadi mereka karna ga mau ngerepotin ato bikin sedih orang lain.

  5. eh, tak koreksi bisa tah??? Bukannya pelayanan publik itu 23bulan ye? Author salah ketik atau gue yang kudet *kali aja udah berubah aturannya* -.-

  6. kok gitu kok gitu kok gitu ><

    yaudah, akuh sajah yg anter ya bang, gapapa jauh juga rela deh rela TT_TT

  7. tipikal AB line banget sih bang,,, ga mau di anterin.. mau ngilang tiba2… =____=” whatever,,, semoga pilihan ini yang kamu pilih supaya kamu bahagia,, pergilah,, dan kembali dalam 2 tahun,,, we’ll wait,, dun worry… calanghe!!!

  8. yaaahhh kenapa?? T_T
    aduuuh sediiih deh pastiii…
    Master Encuuuung semangat yaaa..
    meski para member ga bisa nganter, tapi doa mereka slalu menyertaimu kok..
    we will miss you, Master :’)

    Jongwoon-ah! Hwaiting!!

  9. waeeeee???
    apa bakal gak kangen nanti??
    tapi kalo bang ecung maunya gtu yasudz..
    kayak si chul yang gak mau dianter juga.. 😦

Comments are closed.