[INFO] Super Junior – “Super Show 5 in Jakarta”

supershow5_fb

Super Junior kembali akan menyapa para penggemar di Jakarta dalam konser tur dunia yang bertajuk ‘Super Show 5’.

Venue : Mata Elang International Stadium

Date : 1-2 June

Ticket Price:

VIP : Rp. 2,200.000

Standing : Rp. 1,750,000

Gold : Rp. 1,600.000

Silver : Rp. 1,150,000

Bronze : Rp. 550,000

BJLaeXiCEAAuB5_

 

Tiket dijual mulai tanggal 3 Mei via http://www.rajakarcis.com  dan  http://www.tiket.com

Source : @DyandraEnt

Advertisements

40 thoughts on “[INFO] Super Junior – “Super Show 5 in Jakarta””

  1. aje gilee muahal amat gak ketulungan itu sih…klo nabung cmn duit jajan kayanya butuh kerja keras tuh…(makasih deh ya…)klo ada duit lebih gak apa2 deh boleh lah apalagi kalau dikasih gratisan..wk…wk…wk…emang sih tiket konser di Indo cukup muahal kebanding di singapore atau mungkin malaysia atau negara2 lain,entahlah sptnya agak di”sengaja”atau malah di”maenin”gak tau juga apalagi org2 tau sekelas suju siapa yg gak tau sih..bahkan yg gak suka sama koreapun tau siapa suju apalagi sorry..sorry..sorry ya ituloh cetar membahana,ya mungkin aja org memanfaatkan moment itu kali,gak ngerti!semoga aja pajak hiburan dan bisnis di Indonesia bisa turun jadi kalau tiket konser itu harganya gak bikin org pusing tujuh keliling spt itu…numpang promo ya..bagi yang minat dgn merchandise ori korea,flower crown,bando dan aksesoris lainnya silakan klik ke http://pichzmay.wordpress.com/

  2. widiih mahal amat ya, kalo dari luar pulau jawa kira” mesti punya duit 5jt T_T nih /cakartembokrumah

  3. gak mau nonton lagi ah.. trauma sama kejadian ss4 kemaren di meis.. masa nomer bangku aku sampe gak ada.. jadinya aku dipindahin ketempat yang sama sekali gak keliatan deh.. = =

    1. fiks gak nonton nih chiiiinnn ? sepertinya saya pun begitu, hahaha, ya kita kan udah liat SUJU 3 kali, udah puaslah, gantian sama yang belum… semangat ya Elf yang mau nonton, semoga tertib dan tidak menimbulkan kerusuhan…

  4. anjirrr
    untung udah nonton smtown -_-
    walopun yang tribun 2 tapi lumayan abang donghae lewat depan mata kekek
    udah yah gw mah menerima nasib ga bisa nonton konser lagi
    sekali aja udah cukup kali ya
    ga mau nyusahin orang tua kasian haha

  5. chingu,, mau tanya donk.. ada yg tau ga, yg bikin harganya naik dari yg thn lalu apa si? aku baca, di brazil aja tiketnya 40$-200$,,berarti Rp. 400 rb-2jt kan, knp di jakarta jd mahal? ini krn promotor, atau apa?
    gomawo infonya,chingu!

  6. dear ELF,, plis bngd jngn sampai ada lagi kejadian kyk cerita dibawah ini buat SS5 yah,,mungkin ada yg udh pernah baca artikelnya, aku cuma copy paste aja, biar kita lebih siap buat SS5,,aku yakin semua ELF bisa bijaksana dengan keadaan diri sendiri. Monggo dibaca artikelnya–>

    Bercermin dari harga tiket konser SuJu yang lumayan mahal, apakah kita tahu semua remaja itu berasal dari keluarga mampu yang memiliki tingkat ekonomi berlebih?

    Semua orang tua tentulah ingin menyenangkan putra putri mereka. Apapun itu. Tak terkecuali Jono (39). Jono bekerja pada sebuah perusahaan swasta. Istri Jono hanya seorang ibu rumah tangga. Gaji yang diterima Jono setiap bulannya hanya cukup untuk membayar cicilan KPR rumahnya, listrik, telpon, belanja bulanan dan harian, serta untuk membayar kewajiban SPP Ardi dan Kikan, anak-anak Jono.

    Kikan (15) yang masih ABG itu begitu mengidolakan musik K-Pop. Saat tahu idola kesayangannya sang fenomenal SuJu akan menggelar konser “Super Show 4″ pada tanggal 28 dan 29 Mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Jakarta, Kikan begitu menggebu-gebu ingin mendapatkan tiket konser itu seperti teman-temannya. Mulailah ia merayu sang ayah agar bisa membeli tiket yang harganya lumayan mahal itu.

    Jono berusaha memberi pengertian pada putri bungsunya itu. Jono mengatakan bahwa gajinya takkan cukup untuk hidup mereka sebulan jika Kikan tetap memaksa dibelikan tiket Konser Super Show 4 itu. Sayangnya, Kikan belum bisa memahami akan kesulitan ayahnya. Ia tetap ngotot minta dibelikan tiket konser itu. Bahkan Kikan ngambek tidak mau keluar kamar bila ayahnya tak memenuhi keinginannya.

    Tinggallah Jono yang kelimpungan melihat kelakuan Kikan itu. Kikan memang belum bisa mengerti kondisi keuangannya. Berkali-kali Jono membujuk Kikan agar gadis kecil itu mau keluar kamar. Kikan tetap tak bergeming. Akhirnya Jono pun menyerah. Ia berjanji akan memenuhi keinginan Kikan.

    Beberapa hari sebelum berita hebohnya antrian tiket Konser SuJu di Twin Plaza Hotel beberapa waktu lalu, Jono tak kalah hebohnya mencari pinjaman uang untuk bisa memenuhi keinginan putrinya membeli tiket Konser. Seperti yang kita ketahui harga tiket Konser Super Show 4 untuk kelas Junior Sky Seat sebesar Rp500 ribu, kelas Super Sky Seat Rp1 Juta, Junior VIP Seat Rp1,4 juta, Super Box, serta Super Fest Rp1,7 juta dan kelas Super VIP Seat Rp2 Juta! Wow! angka yang cukup fantastis untuk ukuran remaja kita, bukan?

    Meski harus menahan rasa malu, Jono berusaha mencari pinjaman kesana kemari. Ia ingin membelikan tiket Kikan yang seharga Rp.1 juta. Jono hampir putus asa meminjam uang kepada teman-temannya. Beberapa teman yang ia temui selalu menjawab “maaf, belum bisa bantu”. Terakhir Jono menemui Rangga, rekan saya.

    Dari Rangga lah saya mendengar kisah Jono yang tengah pusing 7 keliling mencari hutang demi anak tercinta. Tak peduli jika ia harus meminjam kesana kemari. Karena tidak tega, Rangga akhirnya memberikan pinjaman uang sebesar Rp.1 juta kepada Jono. Legalah hati Jono mendapat pinjaman uang dari Rangga.

    Setelah Jono mendapatkan uang itu, saya belum bertanya lagi kepada Rangga apakah Jono dan Kikan berhasil mendapatkan tiket Konser Super Show 4 itu saat kehebohan tiket konser itu menjadi berita yang hangat dibicarakan. Yang saya tahu, tiket konser itu telah habis terjual.

  7. Bimbang nunggu kepastian GG World Tour JKT, nonton ini dulu deh.. hahahha 😀 Dana sih udah ada, cuma masalahnya tanggal 1-2 juninya itu.. Pas banget di waktu2 UAS ( mana UAS terakhir sblm wisuda lagi -_-” )

  8. ini harganya lbih mahal dri SS4 kmaren -_-
    disini ada ELF daerah bogor yg mau nonton?

Comments are closed.