TEEN TOP Akan Merilis Album Repackaged Tanggal 29 April

by

20130314_teentop_bts-600x834

Boy band TEEN TOP akan merilis special edition dari album reguler pertama mereka pada 29 April.

Grup itu mengatakan akan merilis album spesial, “No.1 Repackaged Special Edition“, untuk berterima kasih kepada fans atas cinta yang mereka tunjukkan  untuk album pertama mereka, “No.1”, yang dirilis pada bulan Februari lalu.

Dalam album special edition ini, grup ini memasukkan 12 lagu yang terdapat di album reguler “No. 1”, ditambah dua lagu baru, “Walk By” dan “My Stomach Hurts”, dan 2 keping DVD berisi rekaman hit grup ini sebelumnya.

“Walk By” diproduseri oleh Brave Brothers, memiliki suara vokal ringan dicampur dengan rap. Karena lagu baru ini adalah lagu bonus terima kasih kepada fansnya, grup ini memasukkan semua gerakan dance yang fans suka untuk mencocokkan dengan lagunya.

“Walk By” akan ditampilkan pertama kali di konser solo TEEN TOP di Korea University selama dua hari mulai tanggal 11 Mei.

Untuk membuat konser lebih seperti pesta, penari latar akan memegang poster bertuliskan “TEEN TOP” untuk membuat fans merasa seperti mereka berada di atas panggung dengan member-member TEEN TOP, menurut TOP Media.

Credits: Lee Sun Min @ Korea Joongang Daily
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Loading…

3 thoughts on “TEEN TOP Akan Merilis Album Repackaged Tanggal 29 April

Leave a Reply

Your email address will not be published.