SM Entertainment Akan Memproduksi Program Acara di Jepang

32832906

SM Entertainment akan menggelar audisi di Jepang dan juga kemungkinan di dunia, karena bertujuan untuk bergabung dengan TBS Jepang untuk meluncurkan program audisi di negara tersebut.

TBS baru-baru ini mengumumkan melalui halaman web resminya bahwa “SM Entertainment dan program audisi ‘Performance A’ yang  diproduksi Yoshimoto Kyōgo  akan mulai ditayangkan dari 22 April.”

‘Performance A’ akan bertujuan untuk menggali bakat-bakat baru di seluruh Asia untuk merayu dunia. Para ahli dari Korea, Jepang, Cina, Taiwan, Thailand, Amerika, Perancis dan negara-negara lain akan muncul sebagai juri, dan kontestan akan mampu bersaing tidak hanya dengan lagu dan tarian, tetapi juga bakat lainnya seperti sulap atau komedi.

Acara ini juga akan disiarkan di Amerika Utara dan Eropa melalui saluran Azio Yoshimoto.

Para pejabat telah menunjukkan antisipasi terhadap acara tersebut, mengatakan itu dapat menyebabkan ledakan audisi internasional baru dengan SM, salah satu yang berperan penting dalam K-Pop.

Ini adalah acara pertama yang akan diproduksi oleh SM dengan instansi lain di luar negeri dan saluran tv.

Sooyoung Girls ‘Generation (SNSD), Key SHINee, Sungmin  Super Junior, Max Changmin TVXQ dan penyanyi lainnya yang berada di bawah SM akan berangkat untuk membantu acara.

 

 

Source: enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

10 thoughts on “SM Entertainment Akan Memproduksi Program Acara di Jepang”

  1. widih….SM ENT bener2 keren!!!!….daebak….
    entah kenapa, sy berprediksi ini bisa menjadi sangat sukses, mengingat kepopuleran anak2 SM ENT di negeri sakura (Jepang), Asia dan bahkan Eropa serta Amerika Utara seperti Kanada yang 2 tahun belakangan ini sangat demam Kpop disana….
    moga SM ENT dan acara “Performance A” bisa berjalan lancar dan sukses…amin…
    wah….ada Sooyoung SNSD ikut berpartisipasi jg….hehe…
    SM ENTERTAINMENT fighting….

Comments are closed.