Sukses Dengan yang Pertama, Seohyun dan Taeyeon SNSD Akan Kembali Mengisi Suara di Film Animasi ‘Despicable Me 2’

taeyeon_seohyunMember SNSD Taeyeon dan Seohyun, yang dipuji akan kemampuan mereka dalam mengisi suara di film animasi 3D tahun 2010, ‘Despicable Me’, akan kembali mengisi suara peran mereka di sekuel mendatang.

Kedua gadis tersebut akan kembali mengambil dua peran dari tiga saudara yang pintar dan ambisius, yaitu Margo dan Edith. Taeyeon menyediakan suara untuk anak perempuan sulung Gru, Margo, gadis 10 tahun yang sangat berbakat dan cerdas. Sementara Seohyun akan mengisi suara karakter nakal dan sinis, Edith.

Di ‘Despicable Me 2’, karakter utama Gru, yang bermimpi menjadi penjahat tebesar di sunia, secara ironis direkrut oleh Anti-Villain League untuk membantu mereka melawan seorang penjahat bernama Eduardo.

source: dkpopnews
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Advertisements

10 thoughts on “Sukses Dengan yang Pertama, Seohyun dan Taeyeon SNSD Akan Kembali Mengisi Suara di Film Animasi ‘Despicable Me 2’”

  1. TaeSeo ngisi suara margo&edith… terus sekalian aje yg 7 member ngisi suara minionnya 🙂 pasti lucu deh hahaha… emang kocak bgt ni animasi apalagi pas ngempesin piramid…

  2. wah…Taeyeon dan Seohyun ikut partisipasi lg nich di animasi ini….hehe…
    dulu jg yg Despicable 1 SNSD nyanyikan lagu OST Despicable “BANANA SONG”.
    moga film animasi ke-2 nya sukses….amin….
    Taeyeon dan Seohyun fighting….
    SNSD fighting….

Comments are closed.