Adik Suzy Miss A Menyampaikan Candaan Tentang Suzy yang Membully Adiknya

by

20130408_suzy_brother

Adik Suzy mengungkapkan rincian tentang kepribadian Suzy yang sebenarnya nya dan rumornya tentang bully.

SBS ‘Good Morning’ mewawancarai adik dari member Miss A, yang mengatakan, “Sebagai kakak perempuan saya telah populer, saya mendengar rumor yang mengatakan,’Dia seorang penggertak,’ atau ‘Dia adalah seorang anak yang nakal’ ‘Ini menyakitkan saya . Sejujur​​nya, dia banyak bermain-main, tapi dia tidak pernah menjadi anak yang nakal.”

Dia kemudian bercanda, “Ketika kami masih kecil, ada biskuit yang dia suka. Dia menyemprotkan soda di wajahku karena aku makan makanan ringan itu meskipun dia mengatakan kepadaku untuk tidak memakannya. Juga, setelah saya diam-diam menggigit sedikit makanan, dan dia memukul saya di bagian atas kepala dengan sendok.”

 

Source : allkpop

Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Loading…

16 thoughts on “Adik Suzy Miss A Menyampaikan Candaan Tentang Suzy yang Membully Adiknya

  1. Pic. ney memang udah lama, kalo gak salah juga ney VS solo Suzy yg pertama>>>
    Kalo “nakal” sih sebenernya wajar buat kebanyakan anak2 seumuran sekolah Suzy dulu, ney anak memang hiperaktif>>>Suzy bukan type2 pendiem, dulu dia belajar ngedance juga diem2 tanpa sepengetahuan ortunya. Bisa dikatakan juga dia punya jiwa pemberontak buat dapetin apa yg dia pengen.
    Di IY2 keleatan kalo Suzy bukan type2 yg ngungkapin sayang secara blak2an ke keluarganya,,,lebih ke cuek tapi sebenernya sayang ^,^

  2. ah aku jg sering gt ke adekku, tp cm sekedar gemas-gemas sebel gitu..
    mukul kepalanya cuma pelan g pake emosi..
    hehehehe

    tp menurutku adekya suzy genteng kok
    bibirnya seksi n mataya meskipun sipit tp tatapannya kyk gmn gt..
    hehehe

  3. memegang gelar jd ‘adik’ d dlm kelrga… ada enk n ga nya.. enakny d manja, ga ny d bully keke… sma kyk aq suka bgt di bully mybrothers… sadis y suzy mukul adikny pki sendok ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.