Seungyeon Menangis Setelah Konser KARA di Tokyo Dome

seungyeon_tears_1

Seungyeon KARA baru-baru ini menunjukkan tangisnya yang meledak membuat Kamilia juga menjadi sedikit emosional karena adegan yang mengharukan.

DVD konser dari konser KARA di terbaru Tokyo Dome ini dirilis dan fans dapat melihat Seungyeon menangis di belakang panggung setelah konser. Seungyeon terlihat menunjukkan sikapnya yang baik kepada staff mengatakan, “Kau melakukan pekerjaan yang bagus”, dan mulai mengeluaran air mata seraya mengatakan kata-kata itu. Gyuri menenangkannya dan ketika Seungyeon menyadari ada kamera, tangisannya berubah menjadi senyuman.

Fans berkomentar, “Caranya menangis manis sekali”, “Aku sedikit mengeluarkan air mata hanya dengan melihatnya”, dan “Dia pasti sangat tersentuh”.

Kembali di bulan Januari, KARA mendapat kehormatan menjadi grup wanita pertama Korea yang menggelar konser solo di tempat bergengsi, Tokyo Dome. KARA juga baru-baru ini merayakan ulang tahu mereka yang ke-6.

seungyeon_tears_2

Credits: Allkpop
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Advertisements

5 thoughts on “Seungyeon Menangis Setelah Konser KARA di Tokyo Dome”

  1. liat hammie nangis jd ikut sedih 😦
    fighting kara, siapa coba yg gak nangis trharu konser di tokyo dome mna grup cewek prtama lgi

  2. daebak
    gk slh sich lw dia nangis mungkin itu impian dia bisa konser di TD
    ngeliat dr perjuangan kara selama ini wlwpun nm kara kurang menggema d seluruh dunia lambt tp pasti dan bs konser d sna bgi artis korea it luar biasa bgt 🙂

Comments are closed.