LUNAFLY2 copy Pada gelaran mini konser bertajuk F.Y.I on Stage in Jakarta yang berlangsung tanggal 28 Maret malam kemarin, untuk pertama kalinya LUNAFLY membawakan 2 buah lagu dari album terbarunya yang bertajuk “Fly to Love” dimana album tersebut baru akan dirilis pada bulan April mendatang.

Acara dimulai lebih lambat dari jadwal yang semestinya namun hal ini tak mengurangi semangat para penggemar LUNAFLY yang hadir diloaksi acara. Dialah Rio dari Boyband Indonesia, Super 9 Boyz (S9B) yang tampil sebagai pembuka mini konser ini yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari para member LUNAFLY.

Sebagai lagu awal, LUNAFLY menyanyikan lagu mereka “Clear Day Cloudy Day” kemudian disusul dengan mengcover lagu-lagu penyanyi luar untuk solo masing-masing member seperti, Yun membawakan lagu Jason Miraz ‘I’m Yours’ untuk penampilan soolonya, Teo dengan ‘Impossible’ sedangkan Sam mengcover ‘California King Bed’.

Tal hanya bernyanyi, member LUNAFLY juga mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia yang telah mereka pelajari seperti ‘terima kasih’, ‘sama-sama’, ‘nama saya Yun’, ‘panas’, ‘cantik’ hingga kata-kata anak muda Indonesia jaman sekarang seperti, ‘Ciyuss’, ‘maacih’ dan lainnya dimana kata-kata ini lebih banyak diucapkan Teo hingga para penggemar memanggilanya dengan sebutan ‘Teo unyu’ lalu Yun pun bertanya kepada penonton bahwa ‘Unyu is cute, right?’ dan tentu saja fans mengiyakan dengan teriakan gemas bercampur histeris di Theater Nyi Ageng Serang malam hari itu.

Membawakan 18 buah lagu baik itu lagu mereka sendiri seperti ‘Super Hero’ serta lagu cover lainnya, mereka juga membawakan 2 buah lagu dari albumnya yang belum rilis dan untuk itu, penonton dilarang merekam video ataupun audio lagu tersebut.

Selain itu, tak lupa LUNAFLY juga menyanyikan salah satu lagu berbahasa Indonesia yaitu lagu dari Kahitna berjudul ‘Cinta’ yang kemudian diikuti nyanyian bersama para penggemar yang hadir. Fanservice dari LUNAFLY pun tanya hanya sampai disitu karena kembali dilanjutkan dengan permainan jari dan lagu, ‘Kiyomi’ dari Teo yang sukses membuat fansnya kembali meneriakinya dengan sebuatan ‘Teo Unyu’ dan sebagai balasannya, lagi-lagi Teo dengan aksen khasnya berkata ‘Sama-sama’.

Setelah membawakan keseluruhan 18 buah lagu, LUNAFLY mengakhiri konser malam itu dengan memilih 5 orang beruntung untuk mengajukan pertanyaan dan pemintaan khusus kepada mereka. Salah satu penonton tersebut meminta LUNAFLY berjoget dangdut yang diiringi dengan alunan musik dangdut tentunya dan LUNAFLY pun menyanggupinya dengan bergoyang dangdut sekaligus membuat akhir mini konser ini terasa lebih meriah.

Menutup serangkaian acara, para penonton pun diberi kesempatan satu per satu berfoto dan meminta tanda tangan LUNAFLY sebagai kenang-kenangan untuk mengenai malam tak terlupakan bagi mereka tersebut sekaligus benar-benar sebagai perpisahan mereka dengan LUNAFLY yang akan segera kembali ke Malaysia untuk melanjutkan mini-konser mereka yang lainnya.

Sekian yang bisa KI laporkan dari mini konser F.Y.I on Stage in Jakarta,
Sampai jumpa di liputan-liputan lainnya 🙂

 
Thanks to LUNAFLY (Sam, Teo & Yun) + FYI on Stage in Jakarta
Written by KOREANINDO.NET