Yoo Seung Ho Menangis Setelah Menelpon Orang Tuanya dari Camp Militer

yoo seung ho_army

Walaupun ia percaya diri mendaftar wajib militer secara rahasia, Yoo Seung Ho membuktikan bahwa ia masih merindukan orang tuanya.

Pada tanggal 23 Maret, Yoo Seung Ho meninggalkan pesan di blog utama Division 27 Recruit Training Center.

Dia menulis tentang hari-harinya dan betapa dia menikmati hamburger khusus yang hanya keluar di militer saat makan siang.

Waktu makan malam adalah saat paling bahagia selama seharian“, tulis Yoo Seung Ho, terus untuk menggambarkan rutinitas sehari-hari seperti merapikan tempat tidur dan mencuci pakaian. Dia menulis bahwa dia juga menerima suntikan tetanus.

Ketika aku menulis di jurnalku, skuadron kami diberi izin untuk menggunakan telepon. Komandan batalion mengatakan kepada kami untuk memanggil orang tua yang mengkhawatirkan kami, yang tidak menerima e-mail dari kami dalam beberapa hari terakhir“, jelas Yoo Seung Ho, dan ia akhirnya berbicara kepada orang tuanya. Tapi sebelum dia tahu itu, tiga menit telah selesai.

Aku tidak menyadari betapa pendek tiga menit itu. Aku ingin menangis saat itu, tapi aku menahan dan terus berbicara kepada mereka. Setelah aku menutup telepon, aku akhirnya menangis. Aku ingin menahan diri, tapi tidak bisa. Itu tiga menit bahagia dalam hidupku“.

Yoo Seung Ho mendaftar militer diam-diam pada 5 Maret lalu.

Credits: Enewsworld
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Advertisements

6 thoughts on “Yoo Seung Ho Menangis Setelah Menelpon Orang Tuanya dari Camp Militer”

  1. Wah yang tegar yah seung ho, ini kerasa bgt kayak pengalaman aku hidup sendiri masa2 awal kuliah

Comments are closed.