Apakah Kang Min Kyung Davichi Melakukan Operasi di Bagian Dagu?

kang min kyung

Foto-foto lama Kang Min Kyung Davichi menimbulkan rumor bahwa ia telah melakukan operasi di area dagunya.

Sebuah screen capture dari YSTAR ‘GoongGeumTa (Curious)’ diunggah ke papan komunitas online dengan judul, “Pembuktian Kang Min Kyung melakukan operasi plastik. Oh my God!” Screen capture tersebut memperlihatkan foto sebelum-dan-sesudah Kang Min Kyung. Perbedaan garis dagunya terlihat jelas, terlebih lagi seorang dokter operasi plastik berkata, “Sepertinya ia telah memotong garis dagunya sekitar 8-10mm.”

kang min kyung 2

Dalam berita terkait Davichi telah meraih kesuksesan untuk lagu terbaru mereka, “Take a Drink Together”.

 

Source: Nate News

Engtrans: allkpop

Indotrans: mangotaengoo@koreanindo.net

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

19 thoughts on “Apakah Kang Min Kyung Davichi Melakukan Operasi di Bagian Dagu?”

  1. bosen banget liat orang” korea yg mukanya v-line, atau yg mencoba bermuka v-line
    Yang ada mukanya malah jadi sama semua. Malesin. Jadi ga menarik. Ngga perlu v-line buat jadi cantik. Contohnya suzy, tetep cantik banget dan banyak yg suka walopun ga v-line, malah sempet gendut juga.

    Sori, agak oot:/

  2. kalaupun itu efek kamera…
    ngga mungkin sampe keliatan lancip banget kan?
    aku aja jepret2 foto hasilnya ngga pernah terlihat kyak minkyung tuh..
    kyanya benar2 oplas deh..disana kn udah biasa..
    tpi minkyung lebih cantik koq..*,*

  3. Kalo diliat2 emang bener sih, soalnya kalo ngurusin bagian dagu ampe v-line gitu secara alami kyknya suuusaaaaahhh… Tp udah gak heran

  4. gak hanya dagunya kayaknya tapi matanya juga,
    tapi kenapa pada ngributin siihh??? netizen sono juga. bukankah oplas di korea sudah seperti jajan ttopokki yahhh???? masih ajah meributkan. heran!! belum tentu juga netizen yg upload foto ini dia gak oplas. ckckckckck~~~~

    1. iyaa. matanya juga jadi lebih belo deh kayaknya
      hahaha, di gangnam sono kan ada kawasan khusus kecantikan, dan emang ga sedikit yang melayani oplas🙂

      1. tuuuhhh kaann… berarti di korea oplas juga merajalela di kawasan kaki lima, kasarannya. terus kenapa mesti malu mengakuin kalo oplas??? dan kenapa kalo ada orang oplas mesti pada ribut para netizen itu. ya gak???

  5. WAOWWWWWWWW.. seorang LOLALOLAPOLA bisa berpikiran POSITIF ini menakjubkan sekali. semuanya mari kita beri sambutan hangat untuk sodara lolalolapola. ^^,)
    nah, gitu dong. HIDUP itu harus dipenuhi pemikiran POSITIF. kl pikirannya NEGATIF mulu itu ga baik untuk perkembangan otak baik jasmani maupun rohani.

    1. benar itu mbak bro, manusia bisa berubah itu tergantung sama pilihan yg sudah dia pilih.
      kl manusia yg awalnya baik dan berubah menjadi buruk ya itu karena dirinya sudah di sesatkan oleh setan sehingga bs terjebak di jalan kegelapan, tugas kita sebagai sesama manusia adalah membantunya untuk menemukan jalannya kembali menuju jalan kebenaran.
      kl manusia yg awalnya sudah buruk dan berubah menjadi parah ya itu bukan karena setan lg yg menghasutnya, tp dirinyalah sendiri yg menjadi setan itu.
      seperti halnya orang punya dendam/kebencian trhadap org lain yg di ibaratkan sakitnya itu seperti menyimpan duri dalam daging, kl ditumpuk tumpuk kebencian itu akan menjadi penyakit bagi dirinya sendiri (seperti kanker, tumor dll), maka dr itu Tuhan selalu mengajarkan ‘maafkanlah sesamamu’. jika ada kemauan dr diri sendiri untuk mau berubah menjadi manusia yg lebih baik, kenapa nggak kita sebagai sesama manusia menerimanya dan membantunya untuk kembali ke jalan yg benar?

      – the question of life untuk lolalolapola –

  6. gak tau ya, kadang liat bbrp artis before after stlh ‘kurus’ ada byk pertanyaan jg, kadang mukanya berbentuk persegi tp anehnya after bisa V line bgt

Comments are closed.