Suzy Miss A Mengunjungi Anak-anak Penderita Penyakit Kronis

missAsuzy

Meskipun jadwal sibuk, pada tanggal 5 Februari Suzy Miss A mengunjungi Korea “Make a Wish Foundation.”

Dia mengunjungi yayasan tersebut dalam rangka bertemu dengan anak-anak penderita penyakit kronis yang ingin bertemu dengannya secara pribadi.

Dia bertemu dengan seorang gadis berusia 11 tahun penderita “Chronic Large Cell Lymphoma” dan gadis 15 tahun penderita tumor otak.

Kedua anak ini telah membuat keinginan pada bulan Juni dan Agustus bahwa mereka ingin bertemu dengan Suzy.

Suzy bertemu dengan anak-anak tersebut dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mereka miliki. Salah seorang bertanya, “Momen apa yang kau rasakan paling berharga di dalam hidupmu setelah kau menjadi seorang penyanyi?” Suzy menjawab, “Saat-saat seperti ini, ketika aku bisa membantu memperkuat orang lain.”

Anak-anak menerima topi dan aksesoris rambut dari Suzy. Suzy juga menerima hadiah dari anak-anak. Mereka juga berbagi ‘Hand print’ bersama-sama. Selama sekitar satu jam, Suzy menghabiskan waktu yang berharga dengan anak-anak.

Pada akhirnya Suzy menyatakan, “aku berharap bahwa kalian dapat menjadi lebih sehat setelah berjuang menjalani hidup ini rumah sakit” Lalu Suzy memberikan anak-anak gitar dan sepatu sebagai hadiah.

 

 

Source : Soompi

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

9 thoughts on “Suzy Miss A Mengunjungi Anak-anak Penderita Penyakit Kronis”

  1. Jawaban Suzy yang ini : Salah seorang bertanya, “Momen apa yang kau rasakan paling berharga di dalam hidupmu setelah kau menjadi seorang penyanyi?” Suzy menjawab, “Saat-saat seperti ini, ketika aku bisa membantu memperkuat orang lain.”

    bikin aku merinding…. #awal baca aku kira jawaban Suzy bakal mengarah soal karir (dapet award,ato dll) ternyata jawabannya nyentuh banget…
    hatinya emank secantik wajahnya…

  2. Baca berita pertamanya lngsung terharuu.ahh..bnerbner ni anak!
    Udah cantik..baik luar dalam.pokonya TOP!!!
    Gak salah dari awal debut jdi kpoper smpai skrg tetep suka ngidolain ni anakDek Suzyyyy!!!

  3. kayaknya sering anak2 JYPE ngadain kegiatan amal/ kkemanusiaan gitu.
    Junho di Ethiopia, Sunye di Haiti, malahan Sunye eonnie dpt jodoh saat melakukan kegiatan amal di Haiti, bertemu prtama kalinya sma suaminya yg skrg.
    Makin cinta ma JYPE.

Comments are closed.