Jay Park Meminta Maaf Atas Foto Dirinya yang Menimbulkan Kontroversi

20130112_1357970558_28672600_1
Jay Park baru-baru ini mengunggah sebuah foto dirinya melalui Instagram yang sedang menunjukkan jari tengahnya dan sekarang sedang dikritik secara luas.

Jay Park menghadapi kontroversi beberapa tahun yang lalu mengenai komentarnya dan mengakibatkan dirinya harus meninggalkan 2PM. Sejak itu, dia telah berkarir solo dan sukses untuk dirinya sendiri.

Ada beberapa kontroversi di media Korea setelah fotonya mulai menyebar, serta menyinggung beberapa netizen.

Sehari setelah foto tersebut beredar, ia menulis permintaan maaf, dengan mengatakan, “Maaf. aku akan lebih berhati-hati sebagai publik figur. “

Satu jam setelah itu, ia menulis permintaan maaf lagi,

“Lagi pula, aku tidak bisa memuaskan semua orang 100% ~ Entah itu keluargaku, agensiku, fansku, atau bahkan diriku ~ Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda dan klasemen yang berbeda ~ ada jawaban, tidak peduli apa yang artikel katakan ~

Jika kalian membenciku atau mencintaiku, aku bersyukur untuk itu ~ Aku akan tersenyum bahkan jika kau mengutukku~! Aku hanya ingin memiliki musik yang bagus, melakukan penampilan yang baik, dan menjadi seorang seniman yang baik.

aku ingin membuat situasi di mana aku dapat merawat dan membantu orang yang aku cintai ~ Jika kalian merasa tersinggung, aku minta maaf ~ Aku akan berpikir terlebih dahulu ke banyak hal mulai dari sekarang ~! Aku akan bekerja keras dengan albumku^ _ ^”

 

Ps : Maaf, fotonya tidak bisa kita tampilkan, karena untuk menghindari KI di blokir dengan provider indonesia ^^

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

11 thoughts on “Jay Park Meminta Maaf Atas Foto Dirinya yang Menimbulkan Kontroversi”

  1. masalah sprtinya g prnah berhenti menderamu bang jaebum.
    yg namanya hidup sbagai manusia pasti sering berbuat kesalahan.
    lain kali ati2 y bang, km adlh seorang idol yg segala macam gerak gerikmu pasti selalu dikomentari.
    selalu tanggapilah masalah dgn wise n dgn hati serta pikiran yg digin.
    maka masalah lah yg akn menguatkanmu.

  2. neti memang sensitif sih jadi ya wajar^^ mungkin sebagian orang ga mempermasalahkan it(termasuk ak juga, biasa sih menurutku :p) but yah, Jay kan disana, dan pernah ada kasus itu… lebih ati2 aja ya~~ semangat Jay, aku suka lagumu^^.

  3. “ika kalian membenciku atau mencintaiku, aku bersyukur untuk itu ~ Aku akan tersenyum bahkan jika kau mengutukku. Aku hanya ingin memiliki musik yang bagus, melakukan penampilan yang baik, dan menjadi seorang seniman yang baik.”
    —-> hmmm~~ terkadang orang2 (netizen or fans) lupa kalo idola juga manusia yg ingin mengekspresikan dan mengeksplorasi dirinya sendiri. tapi mungkin itu harga yg harus di bayar oleh seorang yg sudah terkenal~~

  4. ooohh, ini toh bahasa korea yg dia tweet tadi ==”
    kaga tau artinya, tau dikit dari google translate, dan mikir kayanya jay lagi sedih. jarang2 dia post pake hangul, ga tau masalahnya apa 😦
    sabar ya jay..

Comments are closed.