Sebuah penampakan muncul di foto G.Na

gna

Pada tanggal 23 Januari,G.Na memposting foto di twitternya dengan kata-kata, “selca dalam perjalanan pulang, aku dalam suasana hati yang baik Tapi setelah melihat fotoku lagi, aku melihat seseorang di sudut kanan!. Hantu? aku takut.”

Dalam foto tersebut, G.Na mengambil foto sendiri dengan berbagai pose sambil duduk di dalam mobil.  Tampilan penampakan tersebut wajahnya blur dan tampak menakutkan.Foto ini menarik banyak perhatian.

Netizen berkomentar, “Apakah itu bayangan nyata?”, “Tampak seperti foto nyata”, “Sangatmenakutkan ~”.

source : dkpopnews.net

foto : G.Na twitter

41 thoughts on “Sebuah penampakan muncul di foto G.Na”

    1. chingu komennya lucu2 deh….kayaknya bakal jd fans nih,ngikutin komen-mu😄
      simpel padat dan lucu

  1. bah setan ngeksis aja. mana orang ngeliat kalo dipojokan gitu? orang mah ngeliatnya g.na aja yang cantik🙂 ngapain liatin setan padahal ada g.na-nya? -_-

      1. Oh, dikirain apaan. Ane juga pake Android soalnya, tapi gak tau aplikasi itu. Yang ane pake buat ngedit foto, ya cuma Instagram doang di android ane. Wakakakak.😀

  2. Serem banget sih ini parh! G.na eonnie hati2 ya semoga ga ada apa2 !! G.na hwaiting !! ♥

Comments are closed.