Cuaca buruk melanda Jakarta, Showcase UKISS dijadwalkan ulang dan akan gelar acara amal

img_0021

Jakarta (25/01) – Kedatangan UKISS ke Jakarta untuk berjumpa langsung dengan fans dalam gelaran ”2013 UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta” yang seharusnya dilaksanakan pada 1-2 Februari mendatang, terpaksa harus dijadwalkan ulang menjadi 26-27 April 2013.

Cuaca buruk yang melanda Jakarta dalam beberapa waktu terakhir, yang diperkirakan masih akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan menjadi salah satu pertimbangan penjadwalan ulang acara ini. Hal ini menimbulkan kekhawatiran dan keprihatinan dari pihak artis dan management akan kondisi ini, sesuai dengan berita yang mereka terima dari media massa. Karena itulah dengan mempertimbangkan:

  1. cuaca dan kondisi yang masih buruk sebelum acara yang secara tidak langsung menyulitkan persiapan dan saat pelaksanaan acara,
  2. fans/pembeli tiket di dalam Jakarta, di luar Jakarta dan di luar Indonesia yang bisa mengalami kesulitan untuk mendapatkan akses ke area acara pada hari pelaksanaan,
  3. kondisi prihatin dan tanggap darurat yang terjadi sehingga agak sungkan rasanya jika melakukan ‘party’ dalam kondisi seperti ini,

maka pihak NH Media selaku pihak management dan Oppa Oppa Live selaku pihak penyelenggara memutuskan untuk menjadwalkan ulang acara ini ke tanggal 26-27 April 2013.

”Ini merupakan keputusan yang sulit karena kami menyadari betapa besarnya semangat fans dan keinginan UKISS sendiri agar acara ini tetap terlaksana sesuai rencana. Namun setelah diskusi panjang, kami sepakat untuk menjadwalkan ulang acara ini demi keselamatan dan kenyamanan semua pihak serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. Kami meminta maaf sebesar-besarnya atas keputusan ini, kami memohon pengertian semua pihak, terutama fans yang telah mendukung dan menantikan acara ini,” jelas Kim Young Hoon selaku CEO dari Oppa Oppa Live.

Sebagai bentuk keprihatinan akan banjir yang melanda Jakarta, UKISS juga akan melakukan lelang barang pribadinya untuk disumbangkan pada korban banjir serta melakukan program charity/amal secara langsung di Jakarta. Pihak Oppa Oppa Live juga akan menyumbangkan Rp 10.000,- dari setiap tiket yang terjual untuk sedikit meringankan beban para korban bencana alam ini.

”Kami akan bekerja sama dengan organisasi terpercaya untuk memastikan penyaluran bantuan ini sampai pada tangan yang tepat. Selain itu, beberapa member UKISS juga memutuskan untuk datang dan memberikan bantuan secara langsung,” tambah Kim Young Hoon lebih lanjut. Tak hanya menunjukkan rasa empati akan kondisi memprihatinkan yang melanda Jakarta, UKISS juga berharap bisa menginspirasi penggemar untuk peduli dan berbagi dengan mereka yang tertimpa musibah ini.

”Sekali lagi, kami memohon maaf atas penjadwalan ulang ini. Hal-hal lebih mendetail akan kami paparkan dalam konferensi pers mendatang. Terima kasih banyak atas perhatian dan pengertiannya,” ujar Kim Young Hoon. Hal-hal lebih detail terkait penjadwalan ulang dan charity yang akan dilakukan akan dijelaskan lebih rinci dalam konferensi pers yang akan digelar pada 31 Januari mendatang bersama pihak artis dan management.

***

 

 

Source : oppaoppa Live

Advertisements

9 thoughts on “Cuaca buruk melanda Jakarta, Showcase UKISS dijadwalkan ulang dan akan gelar acara amal”

  1. wawwwwwwwww… semoga ukiss terjun langsung ke lokasi banjir yaa..
    biar bisa jadi contoh baik buat fans nya… 😀

Comments are closed.