Super Junior K.R.Y for “Frau” Magazine

201302cover01l

Super Junior KRY, yang akan merilis Single ‘Promise You’ di Jepang, baru-baru ini hadir sebagai cover di majalah Frau edisi Februari.

Berikut foto-foto dan wawancara mereka :

Q: Apa perasaanmu tentang anggota lain dari KRY?

Yesung : Meskipun Kyuhyun dan Ryeowook yang terakhir bergabung dengan SJ, mereka seperti seseorang yang dikirimkan tuhan untukku. Ketika hanya diriku yang menjadi vokalis utama, aku merasa sedikit terbebani. Setelah mereka bergabung, aku mampu menunjukkan gaya lain (lebih khas) dari diriku.

Q: Bagaimana kau menggambarkan kepribadian mereka?

Yesung : Ryeowook polos dan memiliki sifat detail. Meskipun dia sudah 25 tahun, kadang-kadang, dia bersikap seperti seorang remaja. Kyuhyun selalu memainkan lelucon kepadaku sepanjang waktu, tetapi ketika aku dalam suasana hati yang buruk (sedih), dia selalu berada di sisiku untuk menghiburku. Beberapa hari yang lalu, kami berbicara hingga fajar. Pada waktu itu, aku merasa bahwa kami seperti teman.

 Q : Apa perbedaan antara berdiri di atas panggung sebagai KRY daripada sebagai Super Junior?

Kyuhyun: Pertama, hanya ada sedikit gerakan tari, sehingga aku tidak berkeringat lagi. Dan kemudian ada juga banyak jepretan kamera. Berpikir tentang hal tersebut adalah sesuatu yang lucu (tertawa) ini juga memerlukan tanggung jawab besar.

Q: Apakah arti KRY bagi dirimu?

Kyuhyun: Pertama, Yesung hyung adalah orang yang mencintai tantangan dan mencoba hal-hal baru, dia sangat berbakat. Terutama sebagai pemimpin KRY, ia selalu memimpin kita, dan sangat bijaksana daripada kita.

Ryeowook sangat peka (lembut), dan meskipun ia tidak banyak bicara, dia sangat bijaksana. Daripada menampilkan dirinya sendiri, ia lebih peduli tentang orang-orang di sekelilingnya. Karena kita berada di usia yang sama, kami berteman baik.

Aku suka manga Jepang, aku suka One Piece, Naruto,  GTO … aku memiliki rak khusus untuk itu di rumah. Karena aku juga tertarik untuk fashion, aku akan melihat-lihat ketika aku pergi ke Jepang.

Aku suka menjahili, terutama kepada Yesung hyung. Karena aku yang termuda, biasanya lelucon yang aku lakukan diampuni. Jadi aku ingin berbuat lebih banyak.

Q : Kapan kau merekomendasikan lagu barumu untuk di dengar? 

Kyuhyun: aku ingin penggemar mendengarkan lagu tersebut ketika semangat mereka kepada kita menurun. Aku berpikir bahwa itu pasti akan kembali. Super Junior akan selamanya menjadi Oppa dan pacar kalian.

Q: Single baru kalian akan segera dirilis, seperti apa lagu tersebut?

Ryeowook: Aku menyanyikannya dengan pikiran dan mengirimkan perasaanku untuk pacar masa depanku. Ketika semua orang mendengarkan dan berpikir tentang diri mereka sebagai pacar masa depan kita, mereka akan sangat senang.

Kyuhyun: Memang, Ryeowook harus cepat mencari pacar.

English Translation: @kikiikyu

Source:  Frau Magazine 
Chinese Translation by: 幸福_kellyrika_suju
Shared at sup3rjunior.com by jazzzyjam
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Advertisements

25 thoughts on “Super Junior K.R.Y for “Frau” Magazine”

  1. “Aku suka menjahili, terutama kepada Yesung hyung. Karena aku yang termuda, biasanya lelucon yang aku lakukan diampuni. Jadi aku ingin berbuat lebih banyak.” –> epil -____-

    Kyuhyun: Memang, Ryeowook harus cepat mencari pacar. –> sesuju banget gw bang! cepat cari cewe sana! XDXD

  2. Kyuhyun: aku ingin penggemar mendengarkan lagu tersebut ketika semangat mereka kepada kita menurun. Aku berpikir bahwa itu pasti akan kembali. Super Junior akan selamanya menjadi Oppa dan pacar kalian.

    OMG!! sumpaah!! gw baca ntu jwbn Kyu jd salting sndiri wkwkwk ky’nya kyu udh pnter ngegombal nich… 😛
    klo selamanya SJ akan jd oppa dn pacar kami, kami jg akan slalu jd ELF, fans setia kalian, keluarga kalian yg slalu dukung kalian sampai kapan pun

  3. kata wook lagu promise u u/ pacar masa depan.. itu lagu dari gue buat kyuhyun berarti *eh hahaha gasabar deh nunggu tgl 23 skalian hadiah ulang tahun buat gue .. KRY Jjang !!!

  4. Kyuhyun: aku ingin penggemar mendengarkan lagu tersebut ketika semangat mereka kepada kita menurun. Aku berpikir bahwa itu pasti akan kembali. Super Junior akan selamanya menjadi Oppa dan pacar kalian.

    Oh My Lord!!! kyu lo sukses buat semua ELF gak cuma sparkyu aja meltingg TT.TT
    Lagu Promise You enaaaaaak banget kok Kyu , nyaman ditelingaaaaa 😀

  5. kyuhyun memanfaatkan ketermudaannya untuk menjahili hyungnya.. 😀 bnar2 kyuhyun sekali.. tp biarpun km dr segi usia termuda, tp fisikly aku lebih prefer si eternal magnae ryewookie deh.. 😛

  6. ya ampuun…baca interview nya bikin hati hangat
    kerasa banget mereka saling menyayangi satu sama lain
    pa lgi pas Yeye bilang ini “mereka seperti seseorang yang dikirimkan Tuhan untukku”
    aaaaaa….aQ sayang kalian oppa2ku ^_^
    kau benar Kyu,Super Junior akan selamanya menjadi Oppa dan pacar kami
    tp sepertinya gk bakalan bisa jadi suami kami hahaha…
    dan ngakak pas Kyu bilang gini “Aku suka menjahili, terutama kepada Yesung hyung. Karena aku yang termuda, biasanya lelucon yang aku lakukan diampuni. Jadi aku ingin berbuat lebih banyak.”
    hahahha…dasar epiiiiiiiiiil,skali epil tetep aja epil,mntang2 slalu dimaapin jdi mau ngelakuin lebih :p
    tp aQ mah sneng2 aja sich biar ELF ada hiburan #plakk wkwkwkwk….

  7. Aku suka manga Jepang, aku suka One Piece, Naruto, <—– Kesukaan kita ternyata sama kyu. ^^
    Aku suka menjahili, terutama kepada Yesung hyung. Karena aku yang termuda, biasanya lelucon yang aku lakukan diampuni. Jadi aku ingin berbuat lebih banyak.<—- Evilkyu…LOL
    Super Junior akan selamanya menjadi Oppa dan pacar kalian.<—– Gombalkyu.. =___=
    Kyuhyun: Memang, Ryeowook harus cepat mencari pacar. ___<

    1. kepotong maning…komen w.. TT..
      Kyuhyun: Memang, Ryeowook harus cepat mencari pacar.<— semua hrs cepet cari pacar, trs nikah…jd smp jdi bujang lapuk.. ^^

  8. itu covernya menyilaukan mataku B-)

    “Aku suka menjahili, terutama kepada Yesung hyung. Karena aku yang termuda, biasanya lelucon yang aku lakukan diampuni. Jadi aku ingin berbuat lebih banyak.”
    LOL banget! evil kyu will be evil till the end! 😀

    “Super Junior akan selamanya menjadi Oppa dan pacar kalian.”
    terharuu 😥 oppadeul akan selalu menjadi oppaku!

    “Memang, Ryeowook harus cepat mencari pacar.”
    wakaka LOL kyu juga dong harusnya :p

  9. Cieeee yang katanya baru putus sma pacarnya malah nyaranin wookie nyari pacar*colek epil* si Kepala gede kok makin hari kepalanya makin gede>doooorrr iya deh slamanya Super Junior akan jadi oppadeul buat ELF dan cepetlah kalian punya pacar biar kita juga bisa punya unniedeul kekekekekekeke
    sukses buat KRY dan ditunggu Promise You-nya ^^

  10. kyu kyu untung kyu punya hyung yg baik hati kyk SJ oppadeul. bener2 evilmaknae kkk

    “Super Junior akan selamanya
    menjadi Oppa dan pacar kalian.” ciye ciye kyu udah jago gombal *cubit gemes*

Comments are closed.