2PM akan gelar konser di Tokyo Dome, ‘Legend of 2PM’

96551437

2PM baru-baru ini mengumumkan melalui media Jepang bahwa mereka akan mengadakan konser di Tokyo Dome.

Asahi Shimbun dan Yomiuri melaporkan pada 1 Januari bahwa 2pm akan mengadakan konser pertama Tokyo Dome ‘Legend of 2PM’ dan mereka akan merilis sebuah album berjudul ‘Legend of 2PM’.

Berita itu mengejutkan penggemar lokal karena 2PM belum dua tahun sejak memulai debut resmi di negara itu pada Mei 2011.

Dimulai dengan penampilan debutnya pada tahun 2010, 2PM telah berhasil menjual habis tiket konser untuk tur Arena, single album ‘Beautiful’ dan ‘Masquerade’, dirilis pada tahun 2012, keduanya berhasil mencapai posisi teratas dari Tower Records dan berada di posisi  kedua di Chart Oricon.

Rekor yang dibuat oleh kedua Single album tersebut membuat 2PM diberikan sertifikasi ‘Gold’ oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang, dimana sertifikasi tersebut diberikan kepada artis yang menjual lebih dari 100.000 kopi album.

Album kedua ‘Legend of 2PM’  akan dirilis pada tanggal 13 Februari, akan berisi total 13 lagu termasuk ”Beautiful” dan “Masquerade”. CD bonus juga akan mencakup lagu solo dari enam member secara individu.

Konser Tokyo Dome di rencanakan pada tanggal 20 – 21 April, dan diharapkan untuk menarik total  110.000 penonton, dengan 55.000 penonton untuk setiap konser.

Seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan kepada eNews pada tanggal 1 Januari, “2013 akan menjadi tahun di mana 2PM, yang telah aktif di Jepang, mereka akan terbang lebih tinggi. Konser 2PM di Tokyo Dome akan menunjukkan versi 2PM yang lebih baru, dalam penampilan yang hanya dapat berlangsung di Tokyo Dome. Silakan tunjukkan kepada kita cinta dan dukungan. ”

Sebelumnya, 2PM akan tampil dalam tur Arena mulai 11 Januari.

 

 

Source : enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Advertisements

23 thoughts on “2PM akan gelar konser di Tokyo Dome, ‘Legend of 2PM’”

  1. it’s amazing ><
    hottest please alwats suppotr 2PM^^
    baca koment yg di atas ada yang nanyain come back korea kapan, sabar yah cingu^^
    ini bukan berarti mereka mementingkan come back jepang, tapi sebenarnya mereka itu kan bakalan comeback ke korea tahun lau, tapi karen insiden khun kemaren mreka menunda.ny sampe single masquerade juga sempet di tunda kan?
    aku baca info dari fanbace 2PM HottestID (cr @Junkinov) untuk jadwal comeback jepang ini udh di tentuin sejak tahun lalu juga, tapi karen comeback jepang ini gabisa ditunda, maka mereka comeback di jepang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dan semoga dalam waktu deket ini setelah tour2 mereka di jepan selesai mereka bisa secepatnya comeback ke korea..
    percaya mereka bakalan comeback tahun ini 🙂
    semoga kalian ngerti yaahh~ love yall hottest^^

  2. Konsep album Jepangnya kok kyak klasik2 gmna gitu y. dulu Republic Of 2PM.
    Skrg Legend Of 2PM, suka dgn konsep yg bner2 beda ma yg lain.
    di foto cover album ni apalagi, suka bgt. g hanya khunnie kyaknya yg layak disebut pangera, tp smw member memang kayak pangeran dr kerajaan mana gitu.

  3. yeay the boys ready to rock Japan again.
    baru aja debut 2 tu ah bisa konerdi Tokyo Dome dan 2 hari pula konsernya. hanya artis2 tertentu yg bisa konser disana. karena adanya seleksi. sekitar 110.000 akan datang. berharap konsep CB korea juga bagus dan cepet comebacknya.

  4. omgggg….2pm daebakkkkk…tokyo dome!!!!!!
    hanya dalam waktu 2 taun debut di jepang…beast idols emang deh paling keren…

    lucu, cute n gak jaim…junbrosss my ultimate bias…

  5. pas denger berita mereka comeback Korea awal tahun, saya tetep nggak menaruh harapan karena udah tahu kalo mereka bakal sibuk sama perilisan album Jepang Februari nanti.
    mungkin 2PM bakalan comeback Korea setelah kegiatan promosi di Jepang mereka udah selesai, sekitar Maret atau April 🙂

    1. Ehmm maaf baca lg baik2 yah maksudnya legend itu, 2PM rilis album baru yg diberi judul “Legend of 2PM” yang artinya ‘Legendanya 2PM’, ‘Ceritanya 2PM’, ‘Perjalanannya 2PM’.. bukannya 2PM ngaku2 sebagai legenda Kpop atau apalah.. ckckck -_-
      Oya sekedar informasi, single “beautiful” dapet rekor dari Tower Records Shibuya (salah satu pasar musik utama & terbesar di jepang) sebagai “penjualan single tertinggi dalam sejarah” DALAM SEJARAH! ^^
      Kalaupun disebut legenda juga gak berlebihan jg, meskipun baru debut jepang 2010, tapi disana mereka bisa ‘megang’ banget.. awardnya banyak & ikut ngebesarin nama korea jg disana 🙂

  6. Yeah, 2PM JJANG!!
    akhirnya comeback juga tahun ini meskipun baru comeback jepang *pengennya comeback korea*
    but, it’s okay 😀
    bukan 2PM namanya kalo comeback konsepnya biasa aja.
    LEGEND OF 2PM! AND TOKYO DOME BABY!!!
    and finally their dream come true! Already jealous of all the Hottests who will be there to witness the boys achieve their dream. I’m so proud of them.
    this year is gonna be 2PM year and hottest year! Call me delusional or whatever.
    Let’s party Hottest ^o^/

  7. Legend???apa gak terlalu dini ya???
    Kapan ney 2PM comeback di korea???kok di Jepang melulu.
    Katanya Januari mereka bakal comeback…
    Hanya 2PM yg punya konsep cowok lembut+cakep+maskulin+berkelas.

Comments are closed.