Siapakah grup idola laki-laki tertinggi dan terpendek?

by

20121225_boygroups_height-460x577
Sebuah postingan di sebuah komunitas online baru-baru ini telah menarik banyak perhatian dari netizens online, yaitu postingan tentang tinggi rata-rata dari grup idola laki-laki.
Grafik ini awalnya telah di lakukan pada bulan Maret lalu, tetapi kini di perbaharui dengan beberapa grup baru yang sebelumnya tidak masuk dalam daftar.
Grafik di bagi dalam kategori berikut: “Sangat pendek”, “pendek”, “rata-rata”, “Tinggi”, dan “Raksasa”.
Grup tertinggi adalah X5, dengan rata-rata 186.2 cm (sekitar 6’2 “), sedangkan TEEN TOP adalah yang terpendek dengan rata-rata 175,1 cm (sekitar 5’8 ). Telah tercatat bahwa TEEN TOP  juga grup teringan, dengan berat 55,1 kg (sekitar £ 122).
Netizens berkomentar, “Sepertinya ini adalah tinggi yang tercantum pada profil mereka dan bukan tiggi mereka sebenarnya?”, “TEEN TOP cukup tinggi, ini aneh…”
 
 

Sangat pendek” 

(dalam sentimeter)
TEEN TOP – 175.1
B2ST – 175.6
D-NA – 176.4
FT Island – 176.6
Dalmatian – 176.6
N-Train – 176.6

“pendek”

Big Bang – 177.2
Boyfriend – 177.3
Block B – 177.4
INFINITE – 177.8

“rata-rata”

Twilight – 178.0
Super Junior – 178.0
ZE:A – 178.2
MBLAQ – 178.4
My Name – 178.4
SHINee – 178.8
B.A.P – 178.8

“Tinggi”

Chaos – 179.0
Touch – 179.0
BoM – 179.0
M.I.B – 179.2
B1A4 – 179.4
Hit – 180.1
U-KISS – 180.5
AA (Double A) – 180.6
2PM – 180.8

“Raksasa”

2AM – 181.1
TVXQ – 181.2
SS501 – 181.2
Speed (Co-Ed School) – 182.6
CNBLUE – 183.0
Supernova – 183.0
F.Cuz – 183.0
X5 – 186.2
 
 
Source + Image: Donga Ilbo via Nate
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Loading…

69 thoughts on “Siapakah grup idola laki-laki tertinggi dan terpendek?

    1. Kl wookei,Hae,Ming,Teuk,Masmon emang iya… tapi Bang Ncung tuh aslinya tinggi lho… coba liat kalo lagi berdiri diantara member2 SJ,, dia termasuk yg tinggi… cuma kl lagi berdiri sendiri aja jadinya keliatan pendek… efek kepala dia yg BESAR…. hahaha..
      Kl MasMon sama bang Teuk kan udah ngakuin kalo tinggi mereka sebenernya itu 174cm (diprofil 176/178 cm)… Hae sm Ming yang di profil 175,tp sbenernya sktar 169 cm,,, sedangkan wookie… -____- ga tega nyebutinnya… (sekitar 165-166cm).
      Sisanya bener semua… Heechul,Hankyung,Yesung,Kangin,Sindong,Siwon,Kibum,Kyuhyun jujur sama tinggi mereka diprofil… Jadi kalo dirata2,, tinggi member SJ itu jadi 175.53cm hehe,, tapi seenggaknya mereka udah jujur lah ya,,, itu yg bikin rata2nya turun tentu aja Wookie,Hae sm Ming,,, Masmon ama Teuki lumayan punya pengaruh juga,,,
      *digorok Wookie bongkar tinggi badan dia* ps: ini aku dapet dari hasil riset dan perbandingan foto2 yang ada… jadi kl salah ya mohon maap..
      Gapapalah pendenk,,, masih ad yg lebih pendek ini,,, heheheh… v(^.^)v *peace*,, yang penting oppadeul udah jujur karna udah berulang kali bongkar2 insoles mereka sendiri… wkwkwkkw… *malah bisa dibilang bangga sama insoles mereka*,, dan mereka juga “kotupsi” tinggi badan cuma 2-6 cm… ga sampe 10cm ato lebih… masih wajar lah…

      1. Siwon juga pake insoles, kadang2 keliatan jauh banget tingginya sama kyu, tapi kadang2 kyk sama aja tinggi mereka.. >,<'' Kasian wookie, kalo siwon make insole juga.. Makin kerendem aja si wookie nanti.. hahahah

      2. iya,, siwon kadang2 pake insoles,, tapi tinggi dy diprofil emang bener 182cm,, biasanya siwon pake insoles kalo diacara2 tertentu,terutama kl ngumpul sama aktor2… soalnya tinggi aktor rata2 itu 185 keatas,, btw, Shinhwa Eric sma Shinee Minho juga suka pake insoles meski mereka udah tinggi menjulang… kalo kata mereka (yg udah tinggi tp pake insoles),, itu namanya “ACTOR HEIGHT”,, maklum 3-3nya actor semua… hehe..
        Nasib Wookie sama kayak Jonghyun,,, mereka paling sensi kalo member tertinggi tapi tetep pake insoles,,,

  1. Aku kira suju masuk kategori pendek, tapi baru inget kalo mereka tingginya pada gajauh beda. Jadi kalo dirata2in gak pendek2 amat._.
    Dan entah kenapa ngakak pas liat yg kategori raksasa, hahaha

  2. ini yg dulu kan…? Udah pernah liat daftar ini…
    X-5 bisa paling tinggi, karna memang gak ada penyumbang pendek, yg pling pendek Ghun 183cm…
    Padahal mungkin bnyak yg lbh tinggi dr Zin yg 189cm…

    1. BTW,, selain Siwon dan Kyu,, di SJ juga ada Hankyung(kl masuk itungan), Kangin, Shindong, Yesung… mereka semua tingginya juga hampir 180… tp buat Shindong mungkin kliatan pendek karna badannya jumbo,, sedangkan Yesung kliatan pendek karna kepalanya yg jumbo.. tapi kalo mereka berdiri berjajar… Kangin,Shindong,Yesung itu termasuk yang tinggi… Kalo Hankyung,,, ga usah ditanya… kliatan kalo kainya panjang….

    1. Bukannya tinggi bang TOP emang masuk kategori pendek ya? nyang masuk kategori pendek tingginya 175.1,NAHHH tinggi si abang TOP kan aslinya 173-175 cm. Jadi kaga ada alasan bang TOP nyalahin Taedaddy !! 😀

  3. Jd ini hasil yg baru…kirain suju bakal turun ke peringkat “pendek” tp syukur msh di kategori “rata-rata”,,.oppadeul suju hrs makasih ni ma siwon..
    Taapii mdh2an stlh ini ad hasil baru dr “umur rata2 member bb” dan yg wamil gk dhitung jd peringkat umur member suju gk masuk “paling tua”……..kkkkkkkkk

    1. kkakakaka… soalnya kl yg wamil diitung rata2 umur suju bisa jadi tua banget ya ching… emang udah pada ajushi itu yg wamil… tapi NO PROBLEMO… kan TUA TUA KELADI…. MAKIN TUA MAKIN JADI…

  4. Netizen punya banyak waktu luang buat beginian ..
    Teydaddy walaupun pendek tapi tubuhnya meliuk-liuk euy alus banget gerakannya kalo dance ,
    Abang Yoseob juga paling mantap suaranya ..
    bias gue kok pendek2 ya , biarin aja pendek yang penting hatinya baik , gagah perkasa , dan sayang orang tua

  5. et dah 175 aja terpendek??
    klo d INA itu udah tertinggi kali yee hehe…
    weits…abang2 saya Super Junior masih dlm tinggi rata2
    itu bagus bang,gk tinggi bgt tp gk pendek bgt
    kata orang sich yg sedang2 saja 😀
    tp inget tingginya misua,masuk pendek bgt donk *dicekek Donghae* wkwkwk

  6. Tinggiku 179 cm, berarti masuk tinggi.hehe
    Itu TVXQ knapa pendek bgt ?padahal Changmin kan 189 cm dan Yunho 185 cm kan ? Apa ini maksudnya digabung sm member2 yg dlu ya ?

  7. kayaknya gara2 ni grafik Taeyang memutuskan untuk ga pake mohawk lagi… krn percuma udh pake mohawk tetep ga bs nolong temen2 grupnya n tetep masuk kategori pendek *digigit boss*
    hmm.. Zico, percuma nak tinggimu menjulang… tetep ajah masuk kategori pendek *digetok gayung

  8. pas liat judul nya udah ketebak pasti yang paling pendek teentop yang paling tinggi malah maknae nya –” ini emg akibat l.joe dan berat badan juga l.joe yang makan apa pun berat engga naek2 -_- tapi teentop imut-imut kok u,u dan BAP juga tu kekekek maknae nya setinggi tiang listrik sampe para hyung frustasi –“

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *