Taeyeon SNSD Ungkap Klip Video ‘Comeback Story’ Untuk ‘I Got a Boy’

20121221_hyoyeon

Sebagai tambahan foto teaser harian, SNSD juga mengungkap “comeback story” tiap member dalam bentuk klip wawancara pendek. Yang pertama ditampilkan adalah leader Taeyeon!

Video perkenalan singkat 25 detik ini di-post di Naver dan Facebook SMTOWN, namun versi full awalnya hanya untuk mereka yang punya aplikasi ‘LINE’ di smartphone mereka.

Namun, fans yang baik hati telah mengunggah klip full dari aplikasi tersebut untuk mereka yang tidak punya smartphone ataupun aplikasi ‘LINE’.

Tonton di bawah ini! Taeyeon menyatakan bahwa ia adalah yang pertama yang menyapa penggemar melalui video tersebut dan mengharapkan cinta dan dukungan kalian untuk video member lainnya yang akan diungkap kemudian.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Advertisements

36 thoughts on “Taeyeon SNSD Ungkap Klip Video ‘Comeback Story’ Untuk ‘I Got a Boy’”

  1. Taeyeon kid leader…cantik banget!
    SONE udh gak sabar nich cepetan januari…
    di tunggu kejutan nya lg dr Soshi…
    SONE n kpop lovers….akhirnya SNSD capai all kill di semua chart tuk Dancing Queen..gila semua chart2 musik no 1 tuk dancing queen….gak ada yg tersisa di lahap semua!
    ini bukti linknya…

    bestjd.bestiz.net/zboard/view.php?id=jb0901&page=1&sn1=&divpage=116&sn=off&ss=on&sc=off&select_arrange=headnum&desc=asc&no=796653

    SNSD daebak….fighting…

    1. Yoi ching.. Gak sia sia penantian 1 tahun 3 bulan kita nih kayaknya.. 😀 MVnya juga top markotop ( walau lagi2 dalem kotak ).. Thank you SMent !!! Ga sabar nunggu Title Songnya nih..

      1 Januari

Comments are closed.