Siapakah anggota Super Junior yang tidak di inginkan untuk menjadi menantu?

by

super-junior-bonamana-picture
Heechul terpilih sebagai anggota Super Junior yang paling tidak di inginkan untuk menjadi menantu para ibu. Dalam episode 14 Desember dari MBC Music ‘All The K-Pop’ menghadirkan edisi khusus musim dingin.
Selama episode tersebut, hasil dari survei yang dilakukan kepada 100 orang ibu rumah tangga sebelum Leeteuk mendaftar militer. Survei ini menanyakan “siapakah anggota Super Junior yang paling di inginkan untuk menjadi menantu dimasa mendatang”?.
Heechul berada di peringkat pertama sebagai menantu yang tidak di inginkan
Salah satu wanita menjelaskan, “Sepertinya banyak gadis yang akan mengikutinya karena wajahnya yang tampan.” Ibu rumah tangga lain menambahkan, “tampaknya dia seperti seorang playboy.”
Leeteuk berbagi, “Heechul memiliki pesona misterius. Setelah kalian jatuh cinta dengannya, sulit untuk keluar dari itu… jika aku seorang gadis, itu akan sangat sulit “ Leeteuk kemudian tertawa
Sementara itu, Yesung menduduki peringkat kedua dan Choi Siwon berada di peringkat ketiga. Leeteuk menduduki peringkat terakhir, yang menunjukkan bahwa ia adalah anggota yang paling ideal dan di inginkan para ibu rumah tangga sebagai menantu.
 
 
Source : Soompi + Enewsworld

Loading…

61 thoughts on “Siapakah anggota Super Junior yang tidak di inginkan untuk menjadi menantu?

  1. bwahahaha…poor bang Heenim,sepertinya para ibu takut padamu bang
    walopun para ibu bgtu tp aQ yakin anak2nya sukarela nyerahin diri jdi istrimu wkwkwk
    ah…leadernim,kau emang idaman para ibu,secara wajah angel gtu
    jdi para ibu merasa anak mereka akan aman bersamamu ^^
    klo ibuku sepertinya menantu idealnya Lee Donghae *gk da yg nanya* ^^v

  2. Wow! Siwon di pringkat 3?
    Pada ga pngen pny mantu tajir ya XD
    Abang beraura aneh bs masuk rank 2? Yg milih bang yeye ni sesama pcinta kura2 mgkn ya? :p
    Klo leadernim g heran klo jd no 1! Sapa si yg g pgn pny mantu leader keren macam bang kadir?
    Btw suamiku masuk peringkat brp ya?
    Heechul emg kdg sk temperamen n g smbrg org yg bs dkt ama dia, tp klo ud cocok ma org bkl loyal bgt heenim ni..
    Yg jls smuany mantu idaman deh! ^^
    Cb bisa jd mantunya mama jang ^////^

    1. Kalo di Korea lain chinggu… Jadi kalo disana punya anak gadis, terus mau dinikahin.. Keluarga sigadis itu punya kewajiban ngasih semacam “seserahan” gitu.. Dan semua upacara+pesta pernikahan yang nanggung juga keluarga perempuan (pada umumnya).. Kalo Keluarga mempelai prianya se tajir Siwon… mereka pasti mikir2 mau nyerahin anak gadisnya,, secara seserahannya pasti mahal dan pesta pernikahannya jg pasti mewah… hehehe.. Mungkin itu pertimbangan ibu2 disana…

      1. Oh gt ya??
        Buseet dah ntr aq ngasi seserahan apa dong ama unyuk ni??
        Disogok ama stroberi mau kagak ya?? Kkk~
        Pnasaran ama pringkat lainnya
        Sungmin kykny jg msuk pringkat menantu idaman deh scara multitalent gt dia
        Bs ngapain aja mulai masak sampe martial art pula!

  3. Hahaha udah ketebak, pasti Heechul >< Sdh bukan rahasia lagi di suju Heechul paling ngk pengen di jadiin menantu hahaha
    Pacaran aja paling lama cuma batas 3bulan! Hhaa XD
    “Heechul memiliki pesona misterius. Setelah kalian jatuh cinta dengannya, sulit untuk keluar dari itu" —– bener banget, gw salah satu korban kkkk

  4. agak kaget sech wktu bc siwon oppa msuk 3 bsr pria yg tdk d inginkan jd menantu..!!
    ini berbeda 180 drjt dr survei bbrp thn yg lalu, dmn siwon oppa slalu jd no.1 klo ad prtnyaan soal mnantu idaman..!!
    klo d pikir2 lge, wjr jg sech..
    1. pastina ibu2 pd g rela klo anq perempuanna nnti bkl d tinggal2 terus krena perkejaan siwon oppa yg super duper padat.. skrng aj siwon oppa jrng bgt ngumpul ma member suju lainna, jgnkan ma memeber suju, ma kluargana aj jarang.. nah loh ap jd na klo nanti istrina siwon oppa jg mngalami nsb sprti itu, ujung2na bkl cekcok n cerai dech.
    2. siwon oppa itu dr kluarga trpandang, tajir, pokokna latar belakang keluargana keren bgt dech, biasana ibu2 pd khawatir tu klo anq perempuan mereka menikah dgn pria yg status sosialna berbeda jauh dr mereka. *klo g slh ad tu adat istiadat keluarga perempuan korea yg sudah menikah ky mmberikan barang2 gtu kpda klrga si suami.. msti ngasih barang2 kls satu jg tuch, scra menantu mereka dr kalangan kelas satu.. g kbyang brt duit yg hbs.. hehe 😀
    3. siwon oppa itu, selain tajir, ganteng, bodyna seksi pulakan, pasti bnyk tu ce2 yg ngedeketin dia, n ibu2 jg pasti khawatir klo nanti anq perempuanna selalu makan hati n ujung2na cekcok karena hal itu, kemungkinan paling bsr mereka tkt anqna di selingkuhin ma siwon oppa. *pi gw yakin siwon oppa bkn tukang selingkuh..!
    4. siwon oppa n keluarganya berasal dr keluarga yg taat agama, smentara mayoritas penduduk korea itu atheis, pstina keluarga siwon oppa ingin menantu mereka seagama, biasana org2 yg atheis pd takut tu dgn keluarga yg taat agama ky gni..!
    Gw yakin stidaknya, bbrp paparan gw d atas msk mnjd slh stu alasan dr ahjuma2 itu knp tidak memilih siwon oppa. Enth knp dr dulu gw slalu kpikiran klo siwon oppa itu menikah, pasti krena d jodohkan ma ortuna..! hehehhe..!! 😀 😀
    oke that’s just my opinion..!! 🙂

    1. sesuju…yunho aja pernah ngerelain adeknya untuk yesung karena dianggap yg paling serius dan bertanggung jawab.. *strong heart
      tp mungkin ibu2 bakalan khawatir kalo yesung bakal lebih sayang ke kura2 dari pada anaknya –__–

  5. siapa aja yang gak mau yesung, ada aku disi yang nerima apa adanya wkwkwkwkw, Mian aku aja pernah berfikir anaknya buat nikah sama chul ppa, Alasannya yg paling fatal
    1. dia gak suka ibadah, bahkan siwon bilang chul tuh hidupnya terkutuk, kalo dia masih gak percaya tuhan
    2. tempramen (Beruntung sica bisa deket sama dia, Dan Dong Sama Tae Yang Disayang sama Chulpa)
    Mungkin itu, soalnya aku pernah mikir itu juga hehehehe Mian ELF, Aku juga ELF, Tapi biasku DongSung hehehehe (@_+)\/

  6. Hahahahahaha udah jls uri heenim jadi nmr satu dan ga kaget sie naencung masuk rank 2 ckckckckckck aku yakin tuh para orang tua pasti ga rela anaknya di selingkuhin sama kura2 tapi walo begtu bagiku ncung ttp calon suami idamanku*eaaaaaaa*

  7. yang masuk 3besar yang kece-kece para ibu pasti gak mau anaknya nikah ma merka karena mereka terlalu ‘wah’ kk kecuali ncung yg agak aneh #plak.
    Penasaran sama unyuk berada diperingkat berapa ya?
    Berarti bang unyuk lumayan diminati yah kalo gak masuk 3besar kkk

  8. Ngakak asli! wkwkwkk
    sabar ya bang XD
    “Heechul memiliki pesona misterius. Setelah kalian jatuh cinta dengannya, sulit untuk keluar dari itu” bener banget kata Leeteuk gue salah satunya. Duh bang cepetan balik napa bang -_- cepetan balik ke dunia pertwitteran juga -__- weibo aye gak ngerti bang tulisan kotak2 semua /curhat/

  9. “Heechul memiliki pesona misterius. Setelah kalian jatuh cinta dengannya, sulit untuk keluar dari itu… jika aku seorang gadis, itu akan sangat sulit”
    sumpah ini bener banget XD

  10. Heechul ney orangnya lucu+cuek+apa adanya tapi paling sensitif+ego bgt.
    Tapi di suju Qu paling suka Heechul,tiap acara yg ada Heechul nya pasti Qu tonton.
    Heechul member terunik,di saat suju sedang sukses2nya malah pengen keluar @,@

  11. Klo heechul itu sih iya dan pasti apalagi kalau liat sifatnya,ibu2 mana sih yang mau anak perempuannya nikah sama org yg temp gak ketulungan gitu,klo Yesung mungkin ibu2 takut ntar udah nikah eh dia lupa lagi klo dia udah nikah he..he..he masalahnya klo keanehannya lagi anggot ribet….klo siwon gak kepilih jadi menantu yg tdk di inginkan mungkin karena terlalu tajir kali kan serem juga…klo kyu..mungkin kan diamasa depan dia itu jadi org super tajir kali yee…

  12. iiicchuul oppa… kalo kau tak diinginkan ibu2 dikorea sana , ke indonesialah… ibuku pasti mau menerimamu dengan senang hati :* yeppa juga boeh ayo ketemuuu ibukku hahaha

  13. wktu liat ni polling survey, udh ga heran sih kalo si heenim ma Yesung yg jd urutan no.1 dan No.2,, siapa jg yg mw punya mnantu dgn sifat 4D nya, mana bang yeye lbh cinta kura2nya lg dripd cewek**digorok ma bang yeye**…
    tpi agak keget jg pas liat si Bossman Choi no.3, mngkin krn tajirrr mampus kali ya jd ibu2 disana pada tkut buat dijodohin keanaknya…
    ywdh oppa kalo mank ibu2 disana ga ad yg mw jadiiin oppa mantu,, ywdh kermh gue aj, dijamin ortu gue bkalan nerima oppa dgn snanggggg hati bget,, kpan lg coba dpat mantu yg ganteng, tajirr parah, terkenal lagi,, ya kan mak..??^^lirik emak gue^^

    1. Kayaknya mbak Sitiaceng aka Tia VIP aka BBF mbak sisca aka mbak2 tugang gonta-ganti nama yg ngakunya newbie VIP kyknya suka bgt yah Suju *tebar garem*
      Hati2 ntar ibunya kesemsem lg sama Suju.. Cium tangan dlu yah sama ibu dirumah.. OK..

    2. ckckckckck… kasian banget hidup mu nak,,, pikirannya udah diracuni kebencian, bisanya menghina dan merusuh diartikel orang,,,, prihatin sama kamu,,, semoga cepet sembuh deh yah,,,

    1. ko aku mikirnya sitiaceng dan siscamelf itu 1 orang yaa ?? ksian bgt ama dia.. apakah terlalu banyak temankah di dunia nyata smpe dia nyari musuh di dunia maya.. ckckckckckkckc

  14. ga salah tuh siwon urutan ke 3??
    oppa dirimu terlalu sempurna dan banyak bgt yg menginiginkanmu jadinya persaingan smakin sulit bwt jadi istrimu wkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *