Pesan apa yang Super Junior Eunhyuk coba sampaikan di tweet terbarunya?

by

20121209_eunhyuk_tweet
Super Junior Eunhyuk mendapatkan banyak perhatian karena tweetnya baru-baru ini.
Pada tanggal 8 Desember, Eunhyuk berbagi gambar dari salah satu scene dari sebuah program animasi, “Anne of Green Gables.”
Scene yang di-capture tersebut menunjukkan Anne yang mengatakan, “Eliza berkata bahwa dunia tidak berjalan seperti yang kamu inginkan. Namun benar-benar mengagumkan bahwa itu tidak berjalan seperti yang kamu ingunkan. Hal-hal yang tidak terpikirkan pun bisa terjadi.”
Netizen secara khusus memperhatikan tweet Eunhyuk karena ia memposting tweet tersebut setelah dilaporkan bahwa MBC ‘Come To Play’ dibatalkan, meskipun belum satu bulan sejak Eunhyuk bergabung dengan show ini sebagai MC.
Setelah melihat tweetnya, para netizen menulis, “Merasa lebih baik”, “Hatiku juga sakit”, dan “Ini bahkan belum begitu lama sejak ia bergabung sebagai MC…”
Source: Allkpop
Transindo: imnyez@koreanindo

24 thoughts on “Pesan apa yang Super Junior Eunhyuk coba sampaikan di tweet terbarunya?

  1. haah ksihan uri hyukie..ckckck..
    ta ap d’brhntikn.aplg dg sepihak huh..
    tp cintaq pdmu tdk akn prnh brhnti…
    faighting oppa!!!!
    hilang program 1mka akn tumbuh 1000
    .*ora nyambung

        1. uhh..ucup ucup ucup… ( ^-^)/( -_- )
          kegaulauan masmon lg tingkat akut kyk nya nh yahh…saking galaunya ngetweet kata2 bijak dan ganti warna rambut lagi.. dan sekarang yg lg dy butuhin itu tempat curhat yg baik..kyk leadernim..jungsu TT ^ TT #miss u him so much..

  2. Apapun pesan yang mau disampaikan,,, aku terima pesannya bang Hyuk,,, dan pesan itu membangkitkan semangat ku lagi…
    “Apa yang terjadi dalam hidup kita,, ga selamanya sesuai dengan apa yang kita mau. Adakalanya kita dikecewakan dengan keadaan, tapi itulah hidup dan kita harus bisa menerima. Dan sesuatu yang ga sesuai dengan keinginan kita itu ga selamanya lebih buruk dari apa yang kita mau… Karna apa yang terjadi,, sesungguhnya itu yang terbaik”,,, kurang lebih ini yg bisa aku tangkep dari pesan Bang Hyuk,,, dan Gomawo Bang,,, it make me stronger… ^.*

  3. whaa…aQ jg sedih bang dnger kabar itu
    knapa sich MBC ngebatalin acara itu secara sepihak T__T
    yg sabar ya bang,pasti ada pelajaran yg bisa diambil dri semua kejadian dlm hidup kita
    walopun kita tdk menginginkannya tp mungkin itu yg trbaek mnurut Tuhan
    so keep spirit bang….keep smile…hwaiting!!!

  4. Duhhhhh kamu lagi sedih yah? Bener lah gak papa gak sesuai dgn yang kamu inginkan, anggap aja kamu gak ad jodoh sama program itu ^^ nanti pasti bakal ad gantinya kok 😀 ttp semangat ya Monki 😛

  5. Sabar ya bang nyuk, so touched bgt cap-nya itu –> “Eliza berkata bahwa dunia tidak berjalan seperti yang kamu inginkan. Namun benar-benar mengagumkan bahwa itu tidak berjalan seperti yang kamu ingunkan. Hal-hal yang tidak terpikirkan pun bisa terjadi.”
    dengan adanya banyak cobaan yg menimpa, dikau semakin wise bang,
    makin cintah deh sama lu bang… *ditabokbaskomsuamiHae

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *