[Pics] TVXQ's 2013 Bigeast Calendar

by

7985_originalFoto-foto TVXQ untuk Bigeast Calendar telah terungkap.
Yuk, langsung aja dilihat di bawah ini!
source: omonatheydidnt, hanroo-yoonho
shared by geevy@koreanindo.net

Loading…

42 thoughts on “[Pics] TVXQ's 2013 Bigeast Calendar

  1. pas liat pic yunho yg pertama, jadi keinget waktu mereka masih b5..
    jaman2nya mereka lebih banyak ngabisin waktu di jepang drpda di korea..
    knpa jadi kangen yunjae?? ;((

  2. suka banget liat changmin waktu lagi megang bunga *tunjuk2 foto diatas.
    makin kece badai aja maknae satu ini.
    tvxq hwaiting 🙂

  3. klo Changmin lagi pake topi gtu, bener-bener keliatan sosok maknae nya (jadi selama ini yg keliatan sosok apa dong?) 😈
    aduh. bisa ga sih Min kamu tuh jadi orang jangan ganteng-ganteng amat. ampe lemes gini diliatin eh ngeliatin kamu 😆
    btw akhir-akhir ini Yunho lagi sering nunjukin sisi imutnya ya 😀

  4. ini kapan difotonya kok si yunho rambutnya ituloh…bagusan kaya gitu deh daripada potongan yg skrg ini,gue lebih suka yunha rambutnya agak gonrong gitu deh…klo changmin mah udah ganteng imut lagi….ha..ha..ha…kayanya spt yg chingu diatas bil si yunho yg demen banget sama gaya imut2 yg keren gimana gitu…dua mahluk ganteng bin keren kaya gini mah kalendernya bakal dipandangin melulu siang malem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *