[Pics] TVXQ’s 2013 Bigeast Calendar

7985_originalFoto-foto TVXQ untuk Bigeast Calendar telah terungkap.

Yuk, langsung aja dilihat di bawah ini!

source: omonatheydidnt, hanroo-yoonho
shared by geevy@koreanindo.net

Advertisements

42 thoughts on “[Pics] TVXQ’s 2013 Bigeast Calendar”

  1. klo Changmin lagi pake topi gtu, bener-bener keliatan sosok maknae nya (jadi selama ini yg keliatan sosok apa dong?) 😈

    aduh. bisa ga sih Min kamu tuh jadi orang jangan ganteng-ganteng amat. ampe lemes gini diliatin eh ngeliatin kamu 😆
    btw akhir-akhir ini Yunho lagi sering nunjukin sisi imutnya ya 😀

  2. suka banget liat changmin waktu lagi megang bunga *tunjuk2 foto diatas.
    makin kece badai aja maknae satu ini.
    tvxq hwaiting 🙂

  3. pas liat pic yunho yg pertama, jadi keinget waktu mereka masih b5..
    jaman2nya mereka lebih banyak ngabisin waktu di jepang drpda di korea..
    knpa jadi kangen yunjae?? ;((

  4. dijual dimana, tuh? di indonesia dijual ngga??? harga berapa? *lirik dompet* pundung bentar, ah…

Comments are closed.