Apakah hal yang membuat L INFINITE 'tergila-gila'?

by

30607557
Setiap orang memiliki obsesi aneh, L INFINITE mengungkapkan obsesinya tersebut dan dirinya dimarahi oleh seseorang.
Pada rekaman terbaru dari KBS ‘Hello, L dan Sung Kyu INFINITE duduk mendengar tentang keluhan seorang pria yang khawatir bahwa teman laki-lakinya terobsesi dengannya.
Tapi L mengerti dengan kondisi temannya tersebut, dan mengatakan bahwa ia juga sering menjadi tergila-gila dengan hal-hal tertentu untuk jangka waktu yang lama. L mengungkapkan “aku terobsesi dengan suatu hal yang khusus dan orang lain dengan mudah,”
Lalu ia menambahkan cerita yang unik.
“Sebelum aku memulai debut sebagai penyanyi, aku benar-benar terobsesi dengan jjigae kimchi (kimchi stew) dan memakan itu selama tiga bulan berturut-turut, sehingga wanita di restoran memarahiku (untuk makan hal yang sama).”
Sementara itu, mungkin merasa bahwa bukan tiga bulan, Sungkyu menambahkan, “Itu bukan tiga bulan, tetapi seperti satu tahun.”
 
 
 
 
Source : enewsworld

Loading…

9 thoughts on “Apakah hal yang membuat L INFINITE 'tergila-gila'?

  1. setahun? buset, gue makan lauk sama selama 3 hari aja udah bosen bete. ini 3 bulan yang kayak setahun coba?? nggak makan daging, oppa? kalo sayur terus juga bisa sakit lho, walau sayur sehat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *