Yenny Wonder Girls mencoba untuk mendinginkan fans atas pengumuman pernikahan Sunye

by

Yenny Wonder Girls berbagi pemikirannya untuk mendinginkan penggemar yang merasa ‘panas’ dengan pengumuman pernikahan Sunye, Ia melakukan beberapa percakapan dengan penggemarnya melalui twitter.

Beberapa jam setelah melakukan percakapan dengan penggemarnya, kemudian dia mem-posting surat berjudul ‘Ini adalah Yenny‘ di gallery Wonder Girls di DC Inside.

“Beberapa mungkin tidak akan mendengarkan apa pun yang aku katakan, tapi apa yang aku katakan selama obrolan, bahwa itu adalah yang tidak pernah aku katakan kepada kalian untuk memilih kami atau datang ke penampilan kami bukannya bekerja atau belajar, tidak seharusnya aku berpikir kalian salah dan aku tidak bertanggung jawab,ย 

Yang aku maksud itu aku tidak bisa mengatakan hal-hal seperti itu kepada kalian. Bekerja dan belajar adalah semua bagian penting dari kehidupan.. Tentu saja, aku sangat bersyukur terhadap penggemar yang memilih kita dan datang ke penampilan kami. Aku tidak pernah berpikir untuk menyepelekan mereka.

Namun, ada penggemar yang tidak bisa datang ke penampilan kami atau memilih kami karena mereka belajar untuk kuliah, untuk ujian atau sedang wajib militer, dan aku percaya bahwa mereka tetap menyukai musik kami meskipun mereka tidak bisa melakukan semua itu, mereka semua penggemar kami. Sunye akan menikah, tidak berarti bahwa dia tidak berpikir banyak tentang kalian dan bahwa dia menyepelekan Wonder Girls.. “

Dia kemudian menambahkan, “Seperti bekerja, belajar, dan Wonder Girls semuanya penting bagi kalian, Sunye dan sisanya dari kita, Wonder Girls, penggemar kami dan kehidupan kita sebagai individu semua juga penting.

Ini sudah enam tahun sejak [ Wonder Girls gallery] dimulai Rasanya seperti ย kemarin aku menulis postingan pertamaku di sini … Aku tidak percaya bahwa hal-hal yang kalian katakan sekarang mencerminkan bagaimana hal sebenarnya yang kalian rasakan.

Aku sudah bertemu banyak orang di orang di gallery, dan aku sudah sering berpikir bahwa mereka lebih tulus daripada yang aku pikir pada awalnya.

Aku tahu kalian semua bingung, marah dan sakit hati. aku benar-benar menyesal .. Namun, aku harap kalian jangan salah paham apa yang aku katakan. Kami sudah saling kenal selama enam tahun .. aku sedih aku harus menulis sesuatu di sini untuk masalah ini, aku harap kalian dapat mengurus diri sendiri dan tetap bahagia. “

Ketika beberapa pengguna gallery menunjukkan kecurigaan bahwa ini bukan Yenny yang sebenarnya, dan memintanya untuk meninggalkan titik di akun Twitter resminya jika postingan ini benar-benar ditulis olehnya, Yenny segera men-tweet, “Di sini, titik .. .. “ membuktikan itu benar-benar dirinya.

Beberapa penggemar, bagaimanapun, masih marah, dan berkomentar, “Ini adalah akhir dari Wonder Girls,” “Bagaimana bisa kau mengkhianati penggemar seperti ini?” “Yenny bekerja keras berusaha untuk melindungi Sunye” dan “Mengapa kalian tiba-tiba membawa Sunmi ke obrolan kemarin?”

 

 

 

 

Source : enewsworld

Loading…

24 thoughts on “Yenny Wonder Girls mencoba untuk mendinginkan fans atas pengumuman pernikahan Sunye

    1. ho’oh!!! kayaknya dikorea itu, kalo ada idol ato artis yg menikah( khususnya idol), kayaknye mereka telah melakukan dosa besar!!! aneeeh~~~~
      alasannya mereka marah dan kecewa apa coba?? takut kalo sunye setelah menikah meninggalkan wonder girls??? dan wonder girls bukanlah wonder girls tanpa sunye??? bukankah wonder girls sudah pernah kehilangan membernya dulu. dan sekarang sudah tergantikan dan masih baik2 saja tuh~~~~

      #aigoo~~~ knp komen ku banyak bgt!! di rumah orang lagi??? sori yah mbak yuuu, saya numpang komen disini# ๐Ÿ˜€

  1. waeyo ?
    ceritanya ada bbrpa wonderful yg gk setuju sunye nikah gegara takut sunye keluar dr WG gitu ya ?
    mmm …..
    gw yg bukan wonderful jg rada takut kalo sunye beneran keluar , tp kalo emg itu pilihan sunye kita sbg fans gk bisa ngapa”in , itu udh jd pilihan hidup sunye kan ?

  2. Fans tetaplah fans. Kenapa harus sampai mengurusi kehidupan pribadi idolanya? Alasan sayang? KLISE. Sayangnya alasan kayak gitu yang bikin lupa diri dan gatau diri!

    Kasian Sunye, mau nikah aja, fansnya marah-marah bukannya kasih dukungan dan doain rumah tangganya langgeng nanti. Bukannya kasih selamat, malah mengatakan ‘mengkhianati’. Maksudnya apa? Cemburu? Gusar? Terus terang aku sebel banget model fans kayak gini. Kesannya mau menguasai idolnya banget gitu.

    Ga mikir apa, mereka udah memberikan fans yang terbaik, giliran mereka mau yang terbaik dari kita (dukungan), apa yang dikasih? Kecuali nyenengin fans, baru mau dukung. Aduh, plis deh, jangan immature gitu deh.

    Marah? Kalian ga patut marah -_____- itu hidup Sunye. Mikir yang panjang dums!

    #maafagakfrontal .___.

    1. eRTe saya pak!!!!! kesanya idup y idol tu semuanya di atur fans gt ye,(dia pikir dia sape)
      namanya fans sharusnya ngedukung kek,say something biar dia seneng, blah blah @#$%^&*
      ehh malah blg ”ini akhir dari wondergirl” apaan tuh maksud nya
      gt kok ngaku wonderfull *mikirkeras*

  3. Benci banget sama kata-kata โ€œIni adalah akhir dari Wonder Girls,โ€ โ€œBagaimana bisa kau mengkhianati penggemar seperti ini?โ€

    Itu fans apa bukan sih?!!
    Kalo emang fans, wajar lah kalo sedih dan takut Sunye keluar dari WG. Tapi kata-katanya itu lho..
    Mengkhianati??!!!

    Sunye juga manusia biasa, wajar kalo dy juga pengen punya kebahagiian sendiri. Selama 6 tahun dy kerja keras ngehibur dan ngasih kebahagiaan fans-fansnya, dan sekarang adalah saatnya buat dy sendiri menikmati kerja kerasnya dan merasakan bahagia juga..

  4. Fans yg kecewa ato yg ikut bahagia wajar,,,Mereka yg mensupport WG sampai sekarang.
    Sunye memang terlalu cepat buat menikah,apalage WG juga mungkin belum sampai ke titik kesuksesan yg diharapakan))))ibaratnya WG masih tahap meniti karir agar bisa eksis di international.
    Tapi gmn lage,ini pilihan Sunye…
    Dia berhak buat bahagia…
    Kalo Qu sih mendukung yg terbaek buat Sunye aja.

  5. padahal WG pastinya udah sering bikin fansnya seneng, seharusnya gantian para fans yang bikin WG seneng..
    dan setiap kebahagiaan pasti harus merelakan sesuatu..
    semoga masalahnya gak tambah rumit aja, dan congrats for sunye unnie ๐Ÿ˜€

  6. sun psti dah mikirin mateng2 tentang hal ini ga mungkin dia hnya mentingin egonya tnpa mikirin perasaan fans…
    wg masih tetep percaya,mengerti dan ga marah ma fans wlopun ada fans yg ga bisa dateng ke show mereka..jadi kenapa fans ga bisa bales hal itu ma wg (sunye) juga wlo sedikit,toh pernikahan ini jg buat kebahagiaan idol mereka…

    tetep semangat leader sun dan wg eonni yg lain..fans hanya belum siap menerima keputusan pernikahan sun yg terkesan mendadak ini…fighting ๐Ÿ˜€

  7. jujur gue bingung, apa yang ngebuat fans mikir kalo pernikahan Sunye itu dianggap sebagai pengkhiatan terhadap wonderful?
    Mau Sunye nikah ato ngga nikah kan ngga ada yg berubah sama WG, selama Sunye berperilaku profesional, dia akan tetep ngejalanin agenda WG secara normal.

    Mian ya kalo ada Wonderful yg ngga setuju sm pendapat gue ๐Ÿ™‚

  8. makanya ngefans itu jgn berlebihan. ngayal mulu sih kerjaan nya REALITA nya jadi lupa. emang wg yg minta fans tinggalin sekolah,ujian dll cuman buat ntn wg,ngga kan? wg ga minta kok toh fans yg mau trus kenapa dibilang pengkhianat? meenn realita lah masa idol nikahin semua fans nya,gila ape? gw rasa pekerjaan paling dicari di korea itu jadi psikolog, biar sadar itu fans2 nya. nikah itu tujuan dr hidup coy mau sun nikah sekarang kek 10 thn lg kek ya suka2 dia lah. situ cuman fans udeh gausah lewat batas.

    1. sorry,komen gw buat orang2 yg ada di artikel yg blng wg berakhir lah,pengkhianat lah bla2. salah satu faktor mental idol gampang ngedown itu gra2 fans yg model2 nya begini.

  9. denger berita ttg Sun mau nikah aja langsung bikin kaget.. apalagi menikah di usia yg msh muda & karir sedang menanjak merupakan keputusan yg sulit diterima & diikuti idol lain.. disisi lain ini jg berpengaruh ke WG sendiri.. jujur salut bgt melihat keputusan yg diambil Sun.. tapi aku lebih respect lagi kpd JYP & WG yg sudah berbesar hati menerima keputusan Sun ini, pasti sulit bgt menerimanya..

    aku sendiri jg ga mau nyalahin penggemar yg marah.. jujur aja, aku sendiri kalo mendadak tau klo Idolaku akan menikah pasti bakal bingung, kaget & bahkan marah.. *walopun g sampe berlarut2* apalagi klo sampe mengganggu aktivitas grupnya..

    tpi pd akhirnya penggemar haruslah berbesar hati & ikut bahagia atas keputusan ini.. ๐Ÿ™‚

  10. ya ampun fansnya knapa sich klo idolanya mau nikah??
    mereka jg manusia,punya perasaan dan ingin bahagia
    mereka berhak menikah ato punya anak ato apapun yg dinginkan manusia
    jdi kalo kalian bner mencintai sunye maka kalian akan membiarkan dy bahagia #justsayin

  11. B’coz ini dluar kebiasan industri idol di korea….menikah di saat masih aktif sbagai idol..kalau miss sunye ini menikahh brarti ini adalah sejarah baru di idol korea…menjadi idol pertama yg menikah pada usia muda dan masih aktif di dunia idol..bahkan msi banyak idol generasi pertama yg saat ini msih melajang alias belum menikah..
    ini mungkin salah satu juga yg membuat ada yg pro dan kontra..
    tpi kembali lagi, idol juga manusia..manusia yg berhak bahagia untuk dirinya sendiri..
    bruntung sunyee shii berada di agency yg mat sangat bijak menurut saya
    CONGRATZZ SUNYEE SHIII!!

  12. :'(
    aku termasuk yg gak setuju pas awal denger berita sun mau nikah, shock, gak rela.. itu yg emang aku rasain (egois) but there’s nothing I can do..
    sekarang balik lagi seperti awal aku ngefans sama dia, terus support keputusannya, ๐Ÿ™‚
    bagiku walau dah nikah dia tetep bagian dr WG!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *