Tunangan Wonder Girls Sunye mengunjungi JYP Family sebelum pengumuman pernikahan

by

Sunye, Leader dari Wonder Girls, mengundang tunangannya untuk bertemu dengan JYP Family sebelum mereka mengumumkan pernikahan mereka secara resmi.

Pada tanggal 28 November, seorang karyawan di JYP Entertainment mengatakan di sebuah interview melalui telepon, “Sunye mengenalkan tunangannya kepada JYP Family termasuk Park Jin Young dan CEO Jung Wook sebelum mereka mengumumkan pernikahan mereka kepada publik.”

Seperti beberapa penyanyi yang masuk kedalam dunia K-Pop melalui partisipasi mereka melalui program audisi, Sunye juga masuk kedalam JYP setelah muncul di sebuah program audisi dimana Park Jin Young menjadi jurinya. Dia menjadi trainee JYP selama masa sekolah dasarnya dan membangun hubungan yang dekat dengan para karyawan di JYP. Seorang karyawan lain mengatakan, “Sunye sangat mendalam dan memiliku kepribadian yang optimis. Kasih sayangnya untuk JYP Family berbeda dari yang lainnya. Para karyawan di JYP berpikir bahwa kebahagiaan Sunye adalah prioritas utama dan pernikahan ini diumumkan dengan penuh kebahagiaan.”

CEO JYP mengatakan pada tanggal 28 November, “Aku sudah mendapat kesempatan untuk bertemu dengan tunangan Sunye. Sunye mengenalkannya. Dia memiliki karakter yang bagus dan aku merasa bahwa i adalah orang yang bisa dipercaya. Dia melanjutkan, “Sunye sangat khawatir bahwa pernikahannya dapat membawa pengaruh yang negatif terhadap perusahaan. Namun kebahagiaannya lebih penting.”

Source: Soompi.com
Transindo: imnyez@koreanindo

Loading…

11 thoughts on “Tunangan Wonder Girls Sunye mengunjungi JYP Family sebelum pengumuman pernikahan

  1. “Namun kebahagiaannya lebih penting.” <<< Terharu baca kalimat ini ..
    JYP Famz emg rasa kekeluargaannya dapet banget ..
    congratz buat Sunye .. juga buat JYP yg punya menantu baru (?)

  2. ya ampun Sunye malah mengkhawatirkan perusahaan
    dy baek banget tp keluarga besar JYP mendukung keputusannya
    mereka saling mendukung satu sama lain
    malah sampe2 calon suaminya diperkenalkan pada keluarga besar JYP
    ini awal yg baek buat pernikahannya dan semoga pernikahannya bahagia eonn ^^

  3. sumpeh, nangis lagi!!!
    Dia menjadi trainee JYP selama masa sekolah dasarnya dan membangun hubungan yang dekat dengan para karyawan di JYP. Seorang karyawan lain mengatakan, “Sunye sangat mendalam dan memiliku kepribadian yang optimis. Kasih sayangnya untuk JYP Family berbeda dari yang lainnya. Para karyawan di JYP berpikir bahwa kebahagiaan Sunye adalah prioritas utama dan pernikahan ini diumumkan dengan penuh kebahagiaan.”

    secara dia generasi petama di JYP dan WG adalah GB prtama bentukan dr JYP, makanya mereka syg bgt, aku juga sayang bgt sma sun :’)

Leave a Reply

Your email address will not be published.