S4 Bersama HyunA 4minute Puncaki ‘Indonesian Music Chart’ dengan Lagu Barunya “She’s My Girl”

s4 ft hyunaGrup rookie S4, yang merupakan pemenang dari program audisi Korea-Indonesia ‘Galaxy Superstar Season 1’, baru-baru ini menduduki chart musik Indonesia dengan lagu debut mereka “She’s My Girl” berkolaborasi dengan HyunA 4minute.

Pada tanggal 27 November, agensi dari S4 Rainbow Bridge Agency menyatakan, “S4, adalah grup penyanyi pertama yang diproduksi bersama oleh Korea dan Indonesia, lagu ini telah mencapai posisi nomor satu dari ‘daily chart’ Melon Indonesia dengan lagunya ‘She’s My Girl’ hanya dalam waktu 20 hari sejak mereka debut”.

“She’s My Girl” yang dirilis di Indonesia pada  tanggal 26 Oktober, telah berhasil menduduki puncak chart sejak tanggal 25 November lalu. Video musik untuk lagu ini juga telah mendapatkan banyak perhatian dengan mencapai lebih dari 300.000 penonton di Youtube.

Tonton MVnya berikut ini!

 

Source: dkpopnews
Indotrans by: zeeyzaa@koreanindo

Advertisements

20 thoughts on “S4 Bersama HyunA 4minute Puncaki ‘Indonesian Music Chart’ dengan Lagu Barunya “She’s My Girl””

  1. Pingback: Latius Lepki
  2. Kalo menurut saya mereka lypsinc bukan karena masalah soundsystem juga tetapi biasanya untuk lagu baru memang para penyanyi memilih lypsinc dikarenakan “mungkin” ada beberapa yang kurang tahu lagu tersebut. Biasanya seperti itu sih..

  3. mungkin mereka lypsinc karna ngga kuat nafasnya kali 😮
    kan stamina nya juga harus kuat biar nyanyi nya bisa stabil. nah kalo dipaksain nyanyi live bisa” suaranya jadi belepotan semua ya kan .___.v

  4. tidak ada kata bangga slm mrk masih lipsynk.kualitas mrk msh blm terlihat, msh sama dg bb indo yg jg lipsyng,, keunggulan mrka cm dilagu n muka.. n tentu karena gaya korea mereka.
    smg kdepanny bs lbh baik

  5. seriusan she’s my girl lagunya emang punya “addiction affect”. dengerin berkali-kali ga bosen-bosen… liriknya juga bagus, suka banget kalo lagu pake bahasa Indonesia yang bener, bukannya pake bahasa sehari-hari. good luck deh buat S4!

  6. lagunya emang nagih bgt..lirik bahasa bakunya malah jadi daya tarik tersendiri..tp ya sayang hyuna cma isi suara aja harusnya dmvnya tampilin juga ke minimal ya pas bagian rappnya gitu -,-

    yasudahlah…btw selamat…tinggal nunggu tmpil di tipi ini tp kapan yaaa?
    thuuurrrr dont touch touch..kau buatku terbius cinta sampai mampus ~*,*~

    1. kalo lipsync sih itu emang udh permintaan dari pihak stasiun tv yg mengundang mereka. Alasannya macem2, mulai dari gak fokus lah, terlalu berisik krn penggemar lah, sound sistem kita yg belum sebagus di luar negeri sana, dan macem2. Sebenernya kalo gak lipsync suara mereka juga bagus kok, tapi sayangnya . Dan aku juga yakin kalo mereka bisa menyanyi dan menari dalam waktu yg bersamaan tanpa harus ngos-ngosan di tengah panggung secara pas training di Korea mereka diajari teknik olah nafas biar gak kecapekan pas tengah perform….

      1. permintaan?? kurang meyakinkan.contohnya di inbox,mrk jg lipsync tp tdk smua bntag tamu ikutan lipsync,,kl bnr alasany krn prmntaan, harusny mrk semua lipsync krn mslh sound sstm.

        apa karena training dikorea mrk lgsug dianggap bagus,salah bos artis2 besar koreapun msh bnyk yg lipsync

Comments are closed.