ZE:A Siwan mengambil selca berbahaya

ZE:A Siwan berbagi  selca berbahaya dari atap. Pada 20 November, penyanyi dan aktor tersebut men-tweet, ” sebuah foto yang aku ambil sementara aku berbaring di atas tower. Itu terlihat seperti aku mengambang dilangit.” dan mengunggah fotonya sendiri.

Dalam foto, ia menyinarkan senyum 100 watt-nya dan membuat tanda ‘V’ sementara ia berbaring dipinggiran sempit atap gedung. Kulit putih susunya benar-benar terpancar keluar, itu semua berkat pakaian dan rambut keritingnya yang hitam.

Netizen yang melihat foto itu berkomentar, “Wow, dia tidak terlihat takut,” “Dia terlihat menawan dengan rambut keritingnya,” “aku cemburu dengan kulitnya yang sempurna,” dan banyak yang lainnya.

Sementara itu, Siwan juga terlihat bersantai dengan teman-teman selebritinya, Kwanghee dan Lee Joon di spa awal pekan ini.

Soure : Soompi

Advertisements

8 thoughts on “ZE:A Siwan mengambil selca berbahaya”

  1. SIWAAAAN!!! ADUH NAAAK! itu tangannya pegangan paling ngga!! jangan di lepaaasss!! bikin takut aja nih abang siwan… nekad amat nih, oppa… jangan nekad2 gitu banget ah bang… kalau2 jatoh entar kita yang nangis darah…

  2. ya kan~~~ Netizen ki lah mesti gak nyambung. buat artikel tentang siwan yg ambil selca berbahaya, tapi yang di bahas rambut keriting dan kulit putih susu-nya siwan??? Ane kagak bash siwan loh yah sodara-sodara~~ Tapi, ane gregetan ajah sama netizen yg slalu gak nyambung….

Comments are closed.