Rayuan Jonghyun SHINee Kembali Ditolak!

JOnghyun SHINee kembali menunjukkan keisengannya & lagi-lagi rayuannya ditolak… Siapa yang menolaknya? Tenang.. yang jelas disini bukan penggemar apalagi author yang menolak rayuan Jonghyun. Tapi~ ia ditolak oleh program voice assistant di smartphone-nya sendiri.

Jika sebelumnya penyanyi ini mencoba merayu program “SimSimi” dan hasilnya ia ditolak maka kini ia kembali ditolak oleh program handphone lainnya, yaitu ‘S-Voice Hi Galaxy’. Hal ini diketahui dari upload-an screenshot pembicaraannya dengan voice assistant tersebut yang ia upload sendiri ke twitternya.

Pada screenshot itu tertulis tagline “Hi… Kau wanita yang membanggakan.. Suatu hari nanti, aku akan…!! kekeke“. Kemudian dimulai dengan percakapan, :

Jonghyun : “Aku mencintaimu“.

S-Voice Hi Galaxy : “Aku berterima kasih atas perasaan Anda“.

Jonghyun kembali mengulang, : “Aku mencintaimu” dengan nada yang lebih formal.

Namun, S-Voice Hi Galaxy kembali menolak dan berkata, : “Kamu seharusnya tidak mengatakan kalimat seperti itu dengan mudahnya“.

Lagi, Jonghyun kembali meyakinkan S-Voice Hi Galaxy dengan menegaskan perasaannya dan berkata, : “Aku benar-benar mencintaimu“.

Namun akhirnya Jonghyun benar-benar merasakan kekecewaan karena S-Voice Hi Galaxy dengan tegas menolaknya melalui perkataan, “Kadang-kadang, terlalu banyak perhatian bisa memberatkan kita.

Fans yang melihat screenshot keisengan idolanya ini kemudian menuliskan beberapa komentar pada foto tersebut seperti, “Jonghyun, kau benar-benar memerlukan sebuah hobi untuk dikerjakan”, “aku tidak akan menolakmu” dan “Jonghyun adalah ahlinya jika bermain dengan dirinya sendiri.. haha“.

 
Source : Twitter Jonghyun via Allkpop

Advertisements

21 thoughts on “Rayuan Jonghyun SHINee Kembali Ditolak!”

  1. oppa sabar ya ditolak kedua kalinya wkwkwkwkwk
    pertama simsimi
    kedua S-Voice Hi Galaxy HAHAHAHAHAHAHAHAHA……………..
    sabar aja ya habis nembak nya yang gituan coba dong ama shawol pasti langsung diterima wkwkwkwkwk

  2. ahahaha jonghyung, kenapa gk bilg “aku punya tbuh seperti goku d dragonball aku mencintai mu” 😀

  3. yah ngerayunya program, sih.. coba ngerayunya shawol, ga bakal di tolak.. jawabnya langsung “NADO SARANGHAE OPPA!! NIKAH YUK?!” -___-

Comments are closed.